Majelis Ta’lim Al-Abror Adakan Penggalangan Dana Peduli Gempa Cianjur di Depan Pom Bensin Sumawe

  • Bagikan
banner 728x90

Malang, ( siaptv.com ) – Majelis Ta’lim Al-Abror Sumbermanjing Wetan (Sumawe) mengadakan penggalangan dana kemanusiaan Peduli Gempa Cianjur, di depan SPBU 5465172 di Jl. Raya Sumbermanjing Wetan, Krajan, Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Kegiatan penggalangan dana diadakan pada Minggu (4/12/2022), pukul 08.00 WIB, bersama 11 anggota.

Habib Agil penanggung jawab dan pelaksana acara Majelis Ta’lim Al-Abror sekaligus koordinator penggalangan dana, kepada media mengatakan. Penggalangan dana ini ikhlas kami lakukan bersama 11 anggota.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Majlis Ta’lim Al-Abror atas musibah yang menimpa saudara kita di Cianjur,” ucap Agil.

“Kami berharap dengan bantuan yang sedikit ini bisa berguna dan membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Cianjur,” jelasnya.

Debby salah seorang pengguna jalan bersama 5 anggota pemotor lainnya kepada media juga menuturkan. Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan Majelis Ta’lim Al-Abror Sumawe, yang mau peduli pada musibah yang dialami oleh saudara kita di Cianjur.

“Semoga apa yang dilakukan anggota Majelis Ta’lim Al-Abror dapat jadi panutan untuk semuanya, dan apa yang sudah dilakukan hari ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutur Debby.

  • Sampai berita ini ditulis, terlihat antusias warga pengguna jalan, pemotor, mobil pribadi dan truk serta masyarakat sekitar membantu memberikan bantuan uang seikhlasnya.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *