Seorang lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Pemandian Madakaripura

  • Bagikan
banner 728x90

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Diduga terkena guguran batu dari atas tebing, Mr. X ini meregang nyawa di pemandian air terjun Madakaripura, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Berdasarkan keterangan sementara oleh saksi setempat, pemuda tersebut merupakan warga Surabaya, Selasa (13/12/2022).

Fauzi sebagai kepala ruangan kamar mayat RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo menjelaskan. Jika identitas korban bernama Cahya Sattvika Priyanamaya (26).

“Dari penyelidikan pihak kepolisian, dia ini warga Kelurahan Patemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya mas,” terang Fauzi.

DImana kejadian naas yang menimpa Cahya ini pada pukul 06.00 WIB, saat itu cahya berniat untuk berwisata bersama tiga orang rekannya.

“Namun ketika di lokasi kejadian, cahya tertimpa guguran batu dari atas tebing, hingga korban terjatuh, dan kepala korban langsung membentur batu yang ada di tanah, ucapnya.

Terkait hal ini kapolsek lumbang Iptu Sono, bslum bisa memberi keterangan. Kini Jenazah korban dibawa ke RSUD Togas untuk proses identifikasi dan penyelidikan, dan belum diserahkan ke pihak keluarga.(rpl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *