Mengunjungi Kota Batu tentunya tak Lengkap sebelum ke Pinayung,Sekedar Berlibur Untuk Menikmati Keindahan Alamnya

  • Bagikan
banner 728x90

Batu ( siaptv.com ) -Saat snda Mengunjungi Kota Batu tentunya tak sekedar berlibur untuk menikmati keindahan alamnya saja, Anda bisa menikmati sajian kuliner tentu masuk dalam salah satu destinasi anda di Pinayung Kota Batu.

Kawasan Wisata Payung atau Pinayung sendiri terbagi dalam 3 bagian, yakni Payung 1, Payung 2, dan Payung 3. Dan setiap kawasan payung berdiri kokoh warung warung makanan dan minuman ringan yang siap menemani Anda ketika Anda berkunjung disana

Dan seperti ngopi di kawasan pegunungan ini memiliki sensasi, menyeruput kopi di tengah dinginnya suasana dingin ini membuat pengunjung betah. Terutama bagi orang kota yang ingin sejenak melepaskan pikiran dari hiruk pikuk kota.

Jika mengunjungi Kota Batu, anda bisa ke  Pinayungan dengan Nuansa Pegunungan di Kota Batu ini dimana banyak  Cafe yang terletak di kaki gunung ini menawarkan view yang menakjubkan dengan pemandangan lereng bukit.

Tampilan luar cafe – cafe  ini mungkin terasa biasa saja,namun begitu  anda memasuki area bagian dalamnya akan terasa vibes pegunungan. Tempatnya mayoritas outdoor sehingga suasana alamnya sangat terasa. Bagian indoor juga tersedia bagi anda yang ingin menyaksikan langsung para barista dalam meracik kopi.

Hanya cafe yang Interiornya di dominasi oleh kayu dan panduan konsep modern minimalis. Wisata Payung juga tak luput dari spot fotonya yang indah untuk menarik perhatian pengunjungnya. Spot foto di Pinayung membuat anda serasa berlibur ke gunung.

Dimana tersedia taman dan tempat yang mengarah langsung ke bawah bukit, tak perlu khawatir akan ketinggian karena keamanannya dibatasi oleh pagar. Spot ini bertujuan untuk pengunjung cafe yang tidak bisa ngopi di bagian outdoor. Sedangkan bagi pengunjung yang duduk di area outdoor bisa langsung menikmati pemandangan indah sambil berfoto dan menikmati sajian yang lezat.

Agar bisa menikmati pemadangan indah tak tertutup kabut,jika anda ingin suasana kabut  berkunjunglah antara pukul 05.00 pagi atau pukul 15.00 – 17.00 WIB dimusim Penghujan ini,Kurang atau lebih dari jam tersebut suasana bukit dan pegunungan sekitarnya sebagian sudah tertutup oleh kabut yang mengakibatkan hasil foto kurang maksimal. Beragam Menu Khas De Potrek Bromo Menu kopi merupakan andalan cafe – cafe Pinayungan Kota Batu ini.

Biji kopi di cafe ini diolah langsung dari hasil petani kopi di Kota Batu atau malang, Cita rasanya khas dengan rasa alami. ( Wic )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *