Media Panjinasional, Mengelar Giat Acara Rapat Kerja Akhir Tahun 2022

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu ( siaptv.com )  – Di dalam rangka Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Jurnalis Era Digital, Dewan Redaksi, Kabiro dan Wartawan Media Panjinasional Group menggelar giat acara Rapat Kerja Akhir Tahun 2022. Bertempat di Hotel Grand Palem, Jalan Trunojoyo, No.14, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (19/12/2022).

 

Maka Giat Rapat Kerja Akhir Tahun ini adalah agenda rutin tahunan, artinya di helat setiap akhir tahun. Seluruh jajaran dewan redaksi Media Panjinasional Group, baik Dewan Redaksi, Kepala Biro, maupun wartawan atau jurnalis hadir dalam rapat kerja akhir tahun yang dilaksanakan selama 2 hari, dari Minggu 18 Desember sampai dengan Selasa 20 Desember 2022.

Menurut hadir Kasi Humas Polres Batu, IPTU Ivandi Yudhistiro, Ferly Hidayat dari Diskominfo Pemkot Batu, dan segenap tamu undangan. Dalam wawancara singkatnya, Gatot Irawan, selaku Pimpinan Redaksi Media Panjinasional Group menyampaikan bahwa, dalam Rapat akhir tahun ini dibahas sumber daya manusia.

“Di dalam kesempatannya yang baik ini saya ucapkan terimakasih dan apresiasi, banyak hal yang bisa diambil dalalam rapat ini terkait kinerja jurnalis. Agar dalam pelaksanaan tugas peliputan dilapangan, para jurnalis sudah memili bekal ilmu teknik-teknik bagaimana menjadi wartawan yang profesional,” tutur Gatot sapaan akrabnya pada awak media.

Sementara itu, IPTU Ivandi Yudhistiro selaku Kasi Humas Polres Batu menjelaskan, untuk sinergitas Media Panjinasional Group dengan Polres Batu selama ini terjalin cukup baik selama ini, dengan adanya giat seperti ini makin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dan jangan menyerah untuk menjadi seorang jurnalis yang jujur dan amanah, hilangkan berita settingan dan framing yang bisa menhancurkan nilai-nilai fundamental Jurnalistik, Tutup Kasi Humas Polres Batu, IPTU Ivandi Yudhiatiro.

Diwaktu yang sama, Perwakilan dari Diskominfo Pemkot Batu Ferly Hidayat mengatakan bahwa, Media Panjinasional adalah Media yang besar. Pihaknya berharap agar Panjinasional dapat terus menyesuaikan, dan berhubungan baik dengan dengan seluruh Institusi.

“Saya harap Media Online Panjinasional Group, terus melakukan pembinaan-pembinaan pada para wartawannya. Agar bisa menjadi jurnalis yang handal dan profesional,” ujarnya. ( Wic )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *