Guna Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat Yang berlibur di Kota Batu

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu ( siaptv.com ) – Polres Batu Polda Jatim memberikan pelayanan terbaik dengan mendirikan tempat bermain untuk anak, kursi pijat elektrik, tempat tidur untuk istirahat, makanan dan minuman ringan serta menggelar gerai vaksinasi Covid-19 di Pos Pelayanan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 alun alun kota Batu Jl. Diponegoro, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, (27/12/2023) Malam.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro mengatakan Bagi anda yang mudik bersama keluarga dan melintasi Kota Batu, wajib mencoba mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Natal dan tahun baru 2023 di Alun-Alun Kota Batu, Pasalnya, Posyan tersebut menyediakan fasilitas yang lengkap bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, ” Ucap Iptu Ivandi.

fasilitas menarik yang ada di Posyan Alun-Alun Batu adalah area bermain bagi anak-anak. Dengan adanya area bermain baik untuk kesehatan mental maupun fisik serta merasa terhibur. Untuk orang tua diharapkan bisa mencuba kursi pijat elektrik untuk menghilangkan stres, ketegangan, dan mengurangi sakit punggung.
melepas penat dan beristirahat dengan nyaman pasca perjalanan jauh,” Kata Iptu Ivandi.

 

Sementara itu Paur Kesehatan Ipda Heriyanto mengatakan gerai vaksinasi Covid-19 di Posyan ini digelar, diharapkan mampu tercapainya herd immunity terkhususnya Kota Batu. Mengingat selain Kota Batu menjadi destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh wisatawan terlebih hari ini memasuki masa long weekend yaitu libur Natal dan tahun baru, Ucapya.

Gerai Vaksinasi Presisi’ ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau Herd Immunity masyarakat,” Jelas Ipda Heriyanto.

“Vaksinasi ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengantisipasi Virus Corona varian Baru yaitu XBB yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya,” Tutup Ipda Heriyanto. ( Wic )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *