Usai Sikat Sepeda Motor dan Uang Tunai, Kawanan Rampok ini Habisi Nyawa Nenek 70 Tahun

  • Bagikan
banner 728x90

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Rumah warga di Jalan Masjid Alkaromah, Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo ini disatroni kawanan perampok ketika kondisi rumah sedang sepi. pemilik Rumah Yang bernama Mujar ini selain harus kehilangan sepeda motor, dan uang tunai sebesar Rp 5 Juta, dia harus kehilangan ibunya yang tewas dengan bekas luka cekik di bagian leher, Kamis (29/12/2022).

Kammi salah satu kerabat korban menjelaskan, jika aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. karena pada saat itu Mujar yang baru pulang dari bekerja sebagai tukang selep keliling ini pada pukul 18.00 WIB sudah tidak mendapati sepeda motornya dan ibunya.

“Jadi Mujar ini tanya ke saya, kemana ibu? kok tidak ada, dan kemana sepeda motor jupiter MXnya kok juga tidak ada, nah karena itu kita mencarinya, dan saat ditemui, kondisi ibu sudah berada di bawah lantai samping kasurnya,” terang Kammi.

Oleh sebab itu ibunya yang bernama Aya (70) tersebut kita bawa ke puskesmas Wonoasih sebelum dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Moh Saleh. di lain sisi ketika Mujar memeriksa kediamannya, ternyata uang tunai sebesar Rp 5 juta juga ikut raib.

“Kan di rumah ini kalau pagi sampai sore memang tidak ada orang, hanya tinggal ibu saja yang dirumah, sedangkan anak – anaknya sudah berangkat kerja semua, jadi ya memang kalau sore ya sepi, sempat bertanya pada tetangga sekitar juga tidak ada yang mengetahui pasti katanya,” tambahnya.

atas peristiwa tersebut, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP, guna melakukan penyelidikan siapa dalang dibalik peristiwa naas tersebut. Di lain sisi Kapolsek Wonoasih AKP Sumarjo menjelaskan, jika maling merampok rumah Mujar sekitar pukul 6.00 WIB. Polsek bersama Satreksrim Polresta sudah melakukan olah TKP.

“Untuk Jenazah Aya masih dalam proses pemeriksaan dan dimungkinkan pelaku perampokan tersebut berjumlah lebih dari dua orang,” tandasnya melalui Pesan Singkat.( Rpl )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *