Angkringan Juga Menjamur Disetiap Kota Tak Terkecuali Di Pare – Pare

  • Bagikan
banner 728x90

SULAWAWESI ( siaptv.com ) – Memang dahulu konsep angkringan hanya bisa di dapatkan di daerah sekitaran Solo dan Yogyakarta. Namun kepopulerannya membuat konsep kuliner ini juga menjamur di beberapa kota termasuk di Parepare, Sulawesi Selatan.

Adapun salah satunya adalah Angkringan Sweetness yang ada Kelurahan Cempae, Kecamatan Soreang. Harganya yang murah dengan menu beragam menjadikan angkringan laris manis diserbu pelanggan.

“Menariknya Cuma bawa Rp5 ribu saja sudah kenyang, karena murah-murah. Ada dua ribuan setusuk bahkan ada seribuan. Enak juga kok rasanya,” ujar Dini salah satu pengunjung angkringan, Rabu (07/01/2023 ).

Sebenarnya angkringan Sweetness ini memang menyiapkan beragam menu dengan harga bervariasi, seperti tempe mendoan, sate telur puyuh, tahu isian, sosis bakar dan goreng, hingga ceker pedas, dan nasi kucing.

“Memang dari pengalaman pribadi saya sih yang biasanya cari tempat makan murah dan enak saat jadi mahasiswa. Makanya kepikiran buat angkringan seperti ini,” kata Fatimah Romba, pemilik Angkringan Sweetness.

Pada awalnya Angkringan Sweetness ini menyiapkan menu yang masih terbatas. Namun karena pelanggan semakin bertambah pemilik angkringan pun kini menambah menu makanan yang disiapkan.

“Memang saya waktu Pertama buka itu modal buat nyiapin menunya itu cuma Rp300 ribu. Kaget juga pas jualan hari pertama langsung ramai, akhirnya punya tambahan modal buat siapin lebih banyak menu,” lanjut Fatimah.

Nah di angkringan Sweetness ini biasanya mulai buka dari pukul 19.00 hingga 23.00 WITA. Dalam semalam bisa menjual hingga 100 porsi lebih. Belum lagi banyaknya pelanggan angkringan yang memesan makanan melalui aplikasi online.( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *