Syukuran 2 Tahun Grand Dafam Braga Bandung

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Wisatanews.id,- Grand Dafam Braga Bandung yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-2 ingin melanjutkan eksistensinya di industri pariwisata khususnya industri perhotelan di Kota Bandung. Sejak dibuka pertama kali pada 1 Februari 2021, Grand Dafam Braga Bandung menjadi tempat favorit dan pilihan wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Bandung.

Letaknya yang strategis berada di pusat kota, dikelilingi bangunan bersejarah dan dekat dengan pusat hiburan kota Bandung.

Sebagai rasa syukur, acara pemotongan kue ini dihadiri oleh seluruh undangan eksekutif dan awak media, karena berkat media maka Grand Dapham Braga Bandung dapat dikenal luas.

“Walaupun usia kami masih muda, insya Allah kami akan terus meningkatkan pekerjaan kami guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu,” ujar Ahamad Ridwan Deskana, General Manager Hotel Grand Dafam Braga Bandung.

Kembali pada hari yang sama, diadakan syukuran bersama para staf dengan rangkaian kegiatan yaitu doa bersama untuk kemajuan hotel ke depannya, dan hotel ini memberikan keberkahan kepada para karyawannya.

Untuk tamu reguler, Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo menarik yaitu pada tanggal 1 dan 2 Februari 2023, kamar kelas bisnis dijual dengan harga Rp 650.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dan juga dengan harga Rp 650.000 yang luar biasa. 222.222 yang dapat dipesan melalui aplikasi hello Dafam dan selama sebulan penuh kami memberikan diskon 20% untuk pemesanan melalui website granddafam.com, diskon ini berlaku untuk semua tipe kamar.

Dan jangan lupa ikutin Giveaway Instagram @grandfam dengan giveaway one night stay untuk selfie terbaikmu. Kami doakan semoga Grand Dafam Braga Bandung semakin sukses kedepannya.

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *