Nagoya Citywalk, Wisata Belanja Favorit dengan Beragam Wahana Menarik di Batam

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Nagoya Citywalk merupakan mall modern yang menarik untuk dikunjungi. Pemandangan apa? Temukan jawabannya di artikel ini!

Harga tiket: Gratis, Jam kerja: 10.00 – 22.00 waktu Moskow, Alamat: Lubuk Bach Kota, Kets. Lubuk Baha, Kota Batam, Kepulauan Riau; Map: Pemeriksaan lokasi

Funworld Nagoya Citywalk di Kota Batam benar-benar menjadi pengalaman berbelanja yang unik dan menarik. Tempat ini menawarkan berbagai jenis hiburan, mulai dari berbelanja hingga menikmati atraksi seperti taman hiburan.

Konsep utama kawasan ini memang kota modern, tapi jangan dikira hanya ada gedung-gedung tinggi. Sebaliknya, suasana ramah lingkungan merupakan aspek esensial. Hal ini dibuktikan dengan adanya taman di tengah-tengah tapak, menciptakan pemandangan alam yang hijau.

Tak heran jika pusat perbelanjaan modern ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara. Memang, apa yang bisa Anda nikmati saat datang ke Nagoya? Apa saja yang dapat dilakukan di Nagoya?

Daya tarik tepi laut kota Nagoya

Atraksi Citywalk Nagoya
Kredit Gambar: Google Maps Dana Damara

Nagoya Citywalk telah lama menarik banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri. Apa yang membuatnya bisa menjadi salah satu pusat hiburan terbesar di Batam? Berikut adalah beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi!

1. Konsep ramah lingkungan

Mal modern ini juga bisa menjadi objek wisata berkat desainnya yang berkelanjutan. Nuansa modern tak membuatnya gersang hanya karena dipenuhi sejumlah pertokoan.

Ada sejumlah taman yang benar-benar memenuhi area Citywalk, membuat pengalaman yang luar biasa. Pepohonan yang rindang menciptakan suasana yang menyegarkan. Siapapun akan melihat perpaduan bangunan wisata belanja Batam ini akan diperhatikan.

Taman yang asri dan damai ini bisa dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat bersantai di sela-sela berbelanja atau menaiki wahana.

2. Sejarah yang tak terlupakan

Nama citywalk sendiri sudah dikenal sejak zaman penjajahan Jepang. Pasalnya, tempat di dekat Singapura ini ditemukan oleh salah satu tentara kolonial. Namanya diambil dari sebuah kota di Jepang, yaitu Nagoya.

Terlepas dari kenyataan bahwa kolonialisme berakhir beberapa dekade yang lalu, kunjungan ke sini bisa menjadi pengingat sejarah. Bukti bahwa bangsa Indonesia sudah maju dan hidup merdeka di negaranya.

Tujuan pembangunan Nagoya Citywalk Batam adalah untuk menciptakan pusat industri. Seiring waktu, pemerintah melakukan perbaikan pada kondisi saat ini. Alhasil, Batam menjadi pusat bisnis yang kemajuannya tak kalah dengan negara tetangga.

3. Kombinasi konsep terbaik

Ada kalanya berwisata dilakukan untuk tujuan berbelanja atau sekedar mencari hiburan. Citywalk di Batam berhasil menggabungkan kedua kebutuhan tersebut dalam satu tempat. Ada pilihan di sini hanya untuk bersenang-senang atau berbelanja kebutuhan tertentu.

Ratusan toko di jalanan Nagoya bebas untuk dijelajahi dan dikunjungi. Di sini, pengunjung bisa membeli berbagai barang kebutuhan. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana untuk bersenang-senang dan hiburan.

Bagaimana jika Anda datang bersama keluarga? Tidak perlu khawatir, karena ada kamar tambahan yang akan menampung semuanya. Misalnya, Gelandangan bayi, kursi roda penyandang cacat atau lanjut usia, ruang menyusui dan banyak lagi. Ini adalah tempat yang benar-benar modern dengan fasilitas ramah keluarga!

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Nagoya Citywalk
Kredit Gambar: Google Maps Dana Damara

Nagoya Citywalk terletak di Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Bagaimana menuju ke Pusat Perbelanjaan dan Hiburan Batam?

Jalur menuju waterfront Batam ini dapat ditempuh sejauh 7,8 km dari pusat kota Batam berupa tugu Selamat Datang. Tempat ini berada di sebelah Sunboss Citywalk di kompleks Nagoya.

Wisatawan dan tamu dapat mencapai pusat perbelanjaan dan hiburan ini dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Biaya masuk ke objek wisata

Nagoya Citywalk bukanlah tempat yang didedikasikan untuk pariwisata, sehingga pengunjung dapat dengan bebas mengunjunginya tanpa membayar tiket masuk. Namun, bagi yang membawa mobil pribadi harus membayar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 tergantung jenis kendaraannya.

Selain itu, wisatawan yang ingin mencoba berbagai atraksi permainan harus membayar tiket permainan. Harga tiket wahana sekitar Rp 100.000 untuk beberapa jenis wahana keliling kota.

Bagaimana dengan jam buka Nagoya Citywalk? Apakah mungkin menghabiskan sepanjang hari di sini? Sayangnya mall ini tidak bisa dikunjungi selama 24 jam karena jam buka yang terbatas.

Wisatawan dan pengunjung hanya bisa menjelajahi promenade dari pagi pukul 10.00 WIB hingga sore hari pukul 22.000 WIB.

Aktivitas Menarik di Nagoya Citywalk

Aktivitas Menarik di Nagoya Citywalk
Kredit Gambar: Google Maps Umagon Meru

Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda memasuki mal Batam? Ternyata, wisatawan tidak hanya bisa berbelanja. Beberapa kegiatan di bawah ini patut dipertimbangkan untuk menambah keseruan program liburan!

1. Belanja adalah nomor satu

Sayang sekali jika Anda sampai ke Nagoya tanpa bisa mengunjungi tokonya. Bahkan, ada berbagai macam toko yang menyediakan kebutuhan lengkap, baik primer maupun tersier. Misalnya pakaian, pakaian, tas, kosmetik, mainan, buku, peralatan elektronik dan sebagainya.

Temukan penawaran menarik di setiap toko dan manfaatkan kesempatan untuk berbelanja di waktu senggang Anda. Pastikan Anda telah mempersiapkannya anggaran pergi ke sini sangat penting, tetapi perlu diingat bahwa Anda tidak boleh menjadi pembelanja yang impulsif.

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan di Nagoya Citywalk, ada kemungkinan besar Anda ingin terus berbelanja. Lebih baik menjaga ketenangan Anda sebanyak mungkin sambil menikmati liburan Anda pada saat yang bersamaan.

2. Berburu foto estetik

Bagi yang menyukai kota modern dengan jadwal padat, tempat ini cocok dijadikan referensi untuk hunting foto. Ada banyak ikon, sudut, dan tampilan terbaik yang benar-benar tidak bisa ditangkap dengan kamera.

Foto-foto di Nagoya ini bisa membekas di instagram di feed media sosial. Pasti asyik belanja sambil foto-foto!

3. Berjalan-jalan menikmati lingkungan sekitar

Citywalk di Batam juga bisa dijadikan tempat yang enak untuk sekedar jalan-jalan. Mengapa? Pasalnya, setiap sudut tempat ini memiliki konsep bangunan yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Ada banyak turis lain yang berjalan di sepanjang Nagoya Citywalk tanpa melakukan apa-apa. Mungkin tujuan utamanya hanya untuk menghilangkan stres atau kebosanan akibat rutinitas aktivitas sehari-hari.

Jika sudah puas jalan-jalan, maka Anda juga bisa duduk-duduk di pinggiran taman. Lebih lengkap jika ditemani makanan dan minuman segar di taman kota.

Layanan yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas di Nagoya Citywalk
Kredit gambar: Google Maps, Andy Anjoy.

Area perbelanjaan yang padat menjadi daya tarik utama di sini. Terlebih lagi, ada berbagai jenis kesenangan yang terlibat dalam penyelesaiannya. Berikut sejumlah fasilitas yang akan memudahkan perjalanan ke Nagoya:

  • Kereta dorong untuk bayi
  • Orang cacat dan lanjut usia di kursi roda
  • Kafe dan restoran
  • ruang sholat
  • Parkir luas
  • Sebuah taman

Ada juga fasilitas yang dirancang khusus untuk hiburan, seperti dunia hiburan di lantai tiga. Bioskop juga bisa menjadi pilihan yang baik bagi pecinta film. Praktis tidak ada alasan untuk tidak menghabiskan waktu di tempat yang mengasyikkan ini!

Nagoya Citywalk bertujuan untuk menggabungkan berbagai jenis hiburan di satu tempat. Menikmati liburan di tempat ini bisa menjadi pilihan untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari. Jika tertarik, langsung saja kunjungi pusat perbelanjaan modern di Batam!

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *