Jason Statham Memburu Hugh Grant dalam Trailer Terbaru Operation Fortune: Ruse de Guerre

  • Bagikan
banner 728x90

Apa yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam kesepakatan senjata bernilai miliaran dolar? Jawabannya terletak pada komedi aksi terbaru Keberuntungan Operasi: Ruse de Guerre dari sutradara Tuan-tuan DAN Sherlock Holmes, Guy Ritchie. Thriller terbaru gerbang singa pemeran Jason Statham karena sang protagonis akan tayang di bioskop pada bulan Maret, dan sebelumnya, Lionsgate telah merilis trailer baru. Cuplikan ini menunjukkan semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam permainan berisiko tinggi ini: senjata, keberanian, humor gelap, dan, tentu saja, keberuntungan.

Film ini dapat digambarkan sebagai kartu panggilan Ritchie, dengan alur cerita aksi-petualangan mengikuti mata-mata elit dan agen khusus, Orson Fortune, yang bertugas menghentikan perdagangan teknologi senjata baru di pasar. Untuk membantunya dalam misinya, Fortune memimpin tim agen rahasia untuk menangkap orang di balik itu semua, miliarder pedagang senjata Greg Simmonds (Hugh Grant). Namun, menangkap Simmonds akan membutuhkan lebih banyak strategi daripada kekuatan belaka, setidaknya sejak awal, sehingga tim menggunakan bintang film Hollywood favorit mereka Danny Francesco (Josh Hartnett) untuk menyempurnakan misi penyamaran. Namun apakah misi ini akan berjalan sesuai rencana?

Dahulu dipanggil lima mata, Keberuntungan Operasi: Ruse de Guerre didanai oleh Miramax dan SFX Entertainment. Aubrey Plaza, Cary Elwes, dan Bugzy Malone akan berperan sebagai tim elit operasi Fortune yang berniat menangkap Simmonds. Komedi aksi ini adalah kesempatan reuni bagi beberapa pemain kuncinya. Richie dan Statham bekerja sama dalam film Kartu, uang, dua barel, Snatchdan baru-baru ini masuk Kemarahan manusia yang juga merupakan hasil kolaborasi antara Richie dan Miramax setelah film mereka bekerja sama. Tuan-tuan.

Keberuntungan Operasi: Ruse de Guerre Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2022. Namun, film tersebut mengalami sejumlah kendala yang tidak terduga di sepanjang jalan. Namun, sepertinya film tersebut akhirnya mendapatkan kesempatannya di layar lebar. Film ini disutradarai oleh Ritchie dari naskah yang dia tulis bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies. Film ini diproduksi oleh Atkinson, Ritchie dan Bill Block.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *