Andrea Turk, Cicit WR Soepratman Ikuti Ajang Bergengsi Martin Garrix Music Academy di Jerman

  • Bagikan
banner 728x90

Cicit dari kakak laki-laki VR Soepratman, Andrea Putri Turk, menjadi salah satu dari 40 pemenang yang terpilih untuk belajar di Martin Garrix Academy of Music di Jerman. Akademi Musik Martin Garrix adalah ajang bergengsi bagi para musisi muda untuk membantu peserta memasuki industri musik. Program selama tiga hari ini akan membekali peserta dengan berbagai ilmu mulai dari branding, bisnis musik, public relations hingga mixing dan mastering.

Andrea, seorang penyanyi-penulis lagu muda sekaligus produser, sangat senang menjadi bagian dari program ini dan siap untuk tampil dengan bakat-bakat berbakat di seluruh dunia. Sebagai satu-satunya anggota dari Indonesia, Andrea, kini berusia 22 tahun dan sedang mengejar gelar master di Amerika Serikat dari Berklee College of Music, berspesialisasi dalam penulisan lagu dan produksi.

Andrea kelahiran Jakarta akan mengikuti kursus kilat di Akademi Musik Martin Garrix di Amsterdam dari 26-30 Maret, disponsori oleh JBL dan Akademi Martin Garrix.

Andrea yang akrab dengan dunia musik pop, berlatar belakang vokal klasik, dan penulis lagu handal pemenang Academy of Songs 2019, saat ini menulis lagu-lagu hyperpop dan menggunakan instrumen gamelan. Karya Andrea termasuk 4 album dan lagu lainnya bisa didengarkan di semua platform musik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *