Siaptv.com  BATU – Jelang akhir masa jabatan Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batu tahun 2022, Asosiasi PSSI Kota Batu menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Jambuluwuk Convention Hall and Resort, Jalan Trunojoyo, No.99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu (24/10/2022).

Dalam kesempatannya, Ketua Askot Kota Batu yang juga Wakil Wali Kota Batu, Ir. H. Punjul Santoso,M.M menyampaikan bahwa, Kongres Luar Biasa ini untuk memilih Komite Eksekutif masa Jabatan 2022-2026.

“Dalam pemilihan ini akan dilakukan pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan lima Anggota Eksekutif,” tutur Pak Wawa, sapaan akrabnya.

Jelang akhir masa jabatan Askot PSSI Kota Batu periode 2018-2022, Punjul bersama anggota akan terus menyelesaikan program kerja (Proker) hingga masa jabatan berakhir pada Desember 2022.

Sementara itu ditempat dan waktu yang sama, Amir Burhanudin, S.H, selaku Wakil Ketua PSSI Jawa Timur mengatakan, masyarakat Indonesia memiliki harapan besar untuk Sepak Bola Indonesia. PSSI harus bisa membawa sepak bola ke arah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dari kongres kita bisa menerima orang-orang yang memang punya keahlian di bidang sepak bola. Sepak bola harus menjadi wajah terbaiknya Indonesia,” ujar Amir.

Lebih lanjut Amir menambahkan, untuk mewujudkan sepak bola yang baik untuk Indonesia dan dunia, dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat.

“Pergantian pengurus bisa silih berganti, tapi kita harus yakin sepak bola tidak akan pernah mati. Sepak bola tidak bisa diurus sendiri, harus bersama-sama,” imbuhnya. (Dod)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *