Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

Kediri ( Siaptv.com ) –Akhirnya pelantikan Panwascam Se-Kota Kediri pada Kamis Pagi (27/10/2022) dilakukan di Hotel Grand Surya Kota Kediri

9 orang yang terpilih sebagai panwascam diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh ketua Bawaslu Kota Kediri bapak Mansur, S.T.

Terlihat beberapa tamu undangan antara lain dari Forkopimda, jajaran Muspika, Komisioner KPU Kota Kediri, Kesbangpol dan beberapa Kepala Kelurahan di lingkup pemerintahan Kota Kediri.

Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansyur dalam sambutannya menyampaikan kepada panwascam untuk bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kami mengharapkan kepada panwascam yang barusan dilantik agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan peraturan yang berlaku serta mampu bersinergi dengan stakeholder sebaik mungkin.” Ucap Mansyur ditengah sambutanya

Selanjutnya ke sembilan panwascam yang terlantik langsung mengikuti pembekalan materi terkait tugas dan fungsi serta mekanisme kerja panwascam yang akan dijalani dalam pesta demokrasi mendatang.

Adapun masa khidmat panwascam selama masa pemilu selesai, acara pengambilan sumpah dan pelantikan berjalan khidmat dan lancar.( Zul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA