SiapTV.com Kediri – Polres Kediri menggelar patroli skala besar antisipasi tindak kriminal.l Patroli skala besar itu dilakukan petugas gabungan, Sabtu malam (29/10/2022).

Polres Kediri bersama personil TNI dan Satpol PP Kabupaten Kediri melakukan patroli dengan sasaran di tempat keramaian dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., mengatakan patroli skala besar ini juga melibatkan jajaran Polsek dan Koramil.

Kegiatan patroli skala besar ini dengan tujuan untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,”kata AKBP Agung S.I.K.

Bukan hanya itu saja, lanjut Kapolres Kediri, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian untuk selalu berhati-hati.

Dalam kegiatan patroli skala besar malam ini dilakukan di titik keramaian masyarakat dan daerah rawan kriminalitas.

“Patroli yang kita laksanakan kita prioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas,”tutur AKBP Agung S.I.K.

Kapolres Kediri juga menjelaskan petugas gabungan akan berpatroli menyisir jalan raya, tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.

“Patroli ini juga mengantisipasi terjadinya pecah kaca kendaraan, balap liar dan tindak kejahatan lainnya,”jelasnya.(*/Zul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *