( siaptv.com ) – Pada Rabu tanggal 2 Nopember 2022 Pukul 14.15 Wib bertempat di seputaran selat Bali telah dilaksanakan upaya pencarian orang hilang oleh Kodim 0825/Bwi dan Satpolairud Polresta Banyuwangi.

A. Adapun data sbb:

Nama : Maria Cristina
TTL : Pati 20-01-1968
Agama : Kristen
Pekerjaan : swasta
Alamat : Perum Griya permata alam Rt/Rw 05/15 Karang Ploso Malang.

B. Data suami

Nama : Ernianto
TTL : Malang, 15- 10 – 1968
Agama : Khatolik
Pekerjaan : Swasta.
Alamat : Perum Griya permata alam Blok Ko/18 Rt/Rw 05/15 Karang ploso Malang.

C. Kronologi kejadian sbb :

1. Pada hari Selasa tanggal 1 Nopember 2022 Pukul 18.30 Wita Sdr Ernanto dengan mengendarai Mobil suzuki XOver NoPol N 1931 AAX warna orange, naik KMP Citra Mendala Sakti dari dermaga Pelabuhan Gilimanuk menuju pelabuhan Ketapang. Selama dalam perjalanan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.
Setelah masuk kapal Sdri. Maria Cristina pamit kepada suaminya jalan jalan di atas kapal dan suaminya mengizinkan, sedangkan suaminya pergi mengisi batery hp.
Ketika akan tiba di Pelabuhan ketapang, kemudian Sdr. Ernanto mencari istrinya dan tidak menemukan istrinya di atas kapal.
Sellanjutnya Sdr. Ernanto melapor kepada Crew kapal, diadakan pencarian diatas kapal saudari Maria Cristina tidak di ketemukan.

2. Pukul 20.30 Wib Setelah Kapal kmp Citra mendala sakti selesai bongkar muat akan berlayar kembali menuju ke pelabuhan Gilimanuk karena belum juga di temukan,selanjutnya,Sdr Ernianto, melaporkan istrinya hilang di atas kapal KMP Citra Mandala Sakti kepada petugas Pos Penjaga KP 3 ASDP Ketapang.

3.Pukul 23.30 Wib Kapal kmp Citra mendala sakti kembali sandar dipelabuhan ASDP ketapang Dilakukan upaya upaya pencarian lagi oleh petugas di atas kapal belum juga ditemukan. Kemudian dilakukan pengecekan cctv kapal tidak ditemukan tanda tanda jejak Sdri Maria melompat dari kapal.

4. Pada hari Rabu tanggal 2 Nopember 2022 Pukul 14.15 Wib dilakukan upaya pencarian lagi penyisiran di seputaran selat Bali oleh Kasatpolairud Polresta Banyuwangi bersama dua anggotanya dan Danramil 0825 / 21 Kalipuro beserta Babinsa Desa Ketapang serta anggota Unit Intel Kodim 0825 Banyuwangi.

5. Pukul 18.00 Wib Pencarian penyisiran orang hilang diseputaran selat Bali dihentikan dan belum menemukan hasil.

6. Direncanakan pencarian akan dilanjutkan pada esok hari.

Selama kegiatan berjalan lancar dan aman..

Catatan :

1. Kejadian tersebut telah diinformasikan ke seluruh Koramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi dan Polsek jajaran Polresta Banyuwangi agar menginfokan apabila ditemukan orang dengan ciri2 seperti foto an. Ibu Maria Cristina.

2. Koordinasi dengan Pusdalops BPBD dan SAR Banyuwangi serta nelayan pesisir pantai Banyuwangi apabila ditemukan orang dengan ciri2 seperti foto an. Ibu Maria Cristina.

3. Perkembangan situasi akan kami laporkan lebih lanjut..

Demikian dilaporkan.. MMP..

Mhn bantuan unt infokan kalo ditemukan
Nama : Maria Christina Ariastuti
Usia : 53 th
Alamat di malang : perum Griya Permata Alam KO-18 ngijo karangploso malang
Alamat di bali : Rumah khalwat Tegaljaya, jl. Kubu gunung 888 tegaljaya Dalung kuta
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan :65 kg
Bila menemukan bisa hub : Ernanto no hp/wa 081233294669

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *