Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

BATU ( siaptv.com )  – Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur menggelar giat acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema ‘Penguatan Karakter serta Wawasan Kebangsaan Pemuda’, bertempat di Zam-Zam Hotel and Convention, Jalan Abdul Gani Atas, RT 04/RW 1, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu (6/11/2022).

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, dan di ikuti 125 orang peserta. Dalam kesempatannya, Aufa Zhafiri, S.Ak selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa, “Maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah kegiatan rutinan, bertujuan satu yang pertama untuk Silaturahmi.

Kemudian yang kedua adalah menekankan nilai-nilai kenegaraan, karena semakin banyak generasi muda yang lupa sebagai bangsa dan negara Indonesia,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Ini adalah forum bebas tetapi terbatas, dan peserta sosialisasi wawasan kebangsaan yang hadirpun hanya berjumlah maksimal 125 orang. Ini juga merupakan kegiatan yang diselenggarakan di seluruh Jawa Timur, tapi karena kebetulan Dapil saya di sini jadi kita fokuskan di Malang raya. Sekali lagi saya tekankan, kita menanamkan nilai-nilai kenegaraan. Karena dengan kondisi ekonomi dan kemajuan teknologi sekarang sudah banyak yang lupa dengan jatidirinya,” imbuhnya.

“Di Indonesia ini budayanya adalah santun dengan berlandaskan nilai-nilai pancasila, yang tertuang dalam UUD 45. Untuk giat kedepan dengan tidak menyimpang dari UUD 45, kita fokuskan pada kewirausahaan yang artinya melalui forum seperti yang sekarang ini.” tutup Politikus dari Fraksi Partai Gerindra itu. (Har)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA