Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

KEDIRI ( siaptv.com ) – Salah satu unit pabrik rokok Gudang Garam di Jalan Mataram Kelurahan Semampir Kota Kediri terbakar. Kebakaran gudang ini terjadi Selasa (8/11/2022) tengah malam.
Dalam video yang tersebar di aplikasi whatsapp belasan PMK tampak mendatangi lokasi untuk memadamkan api. Api dan asap membumbung tinggi.

Kebakaran terjadi di PT Gudang Garam Tbk, unit 12,,kata Kapolresta Kediri, AKBP Wahyudi, seperti dikutip dari detikJatim, Selasa (8/11/2022).

Kobaran api langsung dipadamkan tim internal PMK Gudang Garam dan Pemkot Kediri.

Dari pantauan di lokasi, proses pembasahan terus dilakukan. Mengingat lokasi yang menjadi TKP kebakaran terdapat barang bekas non produksi. Beberapa kendaraan PMK keluar masuk lokasi. Sementara salah satu petugas PMK menyebut api pokok sudah padam sejak dini hari tadi.

Heru Budiman, Corporate Secretary GGRM mengatakan, titik kebakaran berada di gudang tambahan atau ancillary warehouse milik Gudang Garam. Lokasi kebakaran tersebut merupakan tempat penyimpanan barang penunjang (barang non produksi) yang tidak mempengaruhi kegiatan produksi rokok.

“Kebakaran yang terjadi pada Senin malam 7 November 2022 tidak menimbulkan dampak apapun terhadap kegiatan operasional pabrik, karena lokasi tersebut adalah area penyimpanan barang penunjang yang tidak berkaitan dengan kegiatan produksi” ujar Heru dalam keterbukaan informasi, Selasa (8/11/2022).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA