Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

Kota Batu ( siaptv.com ) – Saat akses jalan menuju Balaikota Among Tani terganggu,suara motor giat Road Race mengusik sejumlah warga yang hendak memeriksakan kesehatan secara gratis di Gedung Balaikota.

Dan panitia penyelenggara di nilai lebih pentingkan giat hura-hura seperti Road Race daripada kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Batu.

Maka seperti diketahui, giat mulia Pemerintah Kota (Pemkot) Batu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -58, mengadakan gelaran pameran Health Expo 3, tentang kesehatan berlangsung pada 25-26 November 2022 di Halaman Balaikota Among Tani.

Sebelumnya Walikota Batu Dewanti Rumpoko, pada Jumat (25/11/2022) menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Batu untuk dapat turut serta bergotong-royong, dalam mensukseskan program prioritas nasional di bidang kesehatan.

Sebagai informasi, pameran Health Expo 3 diramaikan dengan puluhan stan dari berbagai organisasi profesi. Mulai dari bidang kesehatan serta layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Meski begitu, menurut Dahlan warga Desa Bumiaji pada event road race ini, dinilai mengusik aktivitas giat Dinas Kesehatan Kota Batu.

Selain suara motor sangat berisik,dan akses jalan masuk ke Balaikota Among Tani untuk warga batu yang hendak mau melakukan pemeriksaan kesehatan gratis terganggu. Jadi jangan heran ketika peminatnya sepi, meski kesehatsn ini penting, kata Dahlan, Sabtu, 26/11/2022.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA