Malang ( siaptv.com ) – Dikarenakan musim hujan yang menguyur Kota Malang,hari ini pukul 11.26 wib (28/11/22) di depan Depan masjid A.R Fachruddin sekitar Universitas Muhamadiyah Malang,sebuah pohon besar berukuran kira diameter 20 cm tiba patah dan menimpa pengendara motor yang melintas.

Pohon besar ini tiba – tiba tumbang di jalan raya dan menghalangi akses kendaraan bermotor selain menimpa pemotor, Bahkan pohon tumbang tepat di hadapan para pengguna jalan sehingga menyebabkan mereka tidak bisa lewat dan harus bersabar menunggu pohon ditarik warga srkitar lokasi.

Hati-hati bagi anda yang berkendara dikarenakan saat ini terjadi angin kencang hingga menyebabkan pohon tumbang di beberapa wilayah Malang ke arah Kota Batu.

Evakuasi pohon pun dapat cepat ditanggulangi sehingga arus lalu lintas dapat kembali normal sekitar pukul 11.30 WIB,oleh warga sekitar dan penguna jalan.

Akibat kejadian itu, kata dia, ada satu pengendara yang merupakan pengemudi ojek online mengalami luka ringan.

Benturan keras pohon tumbang itu terdengar mengagetkan,Didiek Suhargiyanto penguna jalan yang kala itu berada di sekitar berlari ke tempat kejadian untuk membantu penanganan.

“Tidak ada hujan tidak ada angin, pohon tiba-tiba tumbang. Padahal cuaca panas. Korban meninggal di tempat,” katanya. ( Wicaksono )

 

 

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *