BATU ( siaptv.com ) – Walikota Batu dan Forkopimda lepas ratusan peserta Really dari Balaikota Among Tani Kota Batu, Sabtu (3/12/2022).

Gelaran rangkaian HUT Kota Batu
ke 21,dikemas dengan Otomotif yang Fun – Entertainning ini, sekaligus promosikan Desa Wisata Batu, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim dan Kota Wisata Batu berkolaborasi, diramaikan sejumlah 250 peserta.

Ini, dilakukan sebagai ajang penggemar otomotif untuk mengajak keluarga mengekplorasi berbagai spot wisata. Mengingat memasuki masa purna tugas Walikota dan Wawali Kota Batu, gelaran ini, sekaligus dikemas dengan sambang desa berpamitan.

Dalam sambutannya Walikota Batu  Dewanti Rumpoko menyampaikan terimakasih untuk 5 tahun ini.

“Ibu,dan Bapak terima kasih untuk 5 tahun ini, berjuang didalam dari Batu ramai sekali, terkena covid 19 dan sekarang membangkitkan pariwisata Kota Wisata Batu kembali,” kata Dewanti.

Auto Gathering yang dikemas menjadi Auto Rally, menurutnya, menjadi kemasan kegiatan untuk mengajak masyarakat umum penggemar otomotif dan anggota klub atau komunitas mobil di Jawa Timur turut hadir merayakan HUT Kota Wisata Batu.

“Serta membangun awareness,dan experience bagi peserta Rally dalam mendukung Kota Batu sebagai destinasi menarik untuk berbagai kegiatan,” ujar Dewanti.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Arief Utama Wawuruntu menyampaikan dalam kegiatan Auto Rally KWB 2022, Kota Batu mengadakan 2 kategori kegiatan berupa Rally dan Kontes mobil yang dikemas dalam Car Community Gathering dan Auto Rally dengan tagline “Drive the cars, Bring the Family, and Enjoy the Rally”.

“Sebagai penyemangat dalam kegiatan ini, KWB memberikan hadiah kepada para peserta berupa Doorprize dan Grand prize,” kata Arief.

Ini,menurut dia, peserta yang mampu menyelesaikan full stage akan mendapatkan Grand Prize, sedangkan peserta yang menyelesaikan half stage akan mendapatkan Doorprize.

“Sehingga tidak ada penyebutan “pemenang” dalam kegiatan Auto Rally KWB 2022.Besar harapan kami adalah masyarakat dan penggemar otomotif mendapatkan pengalaman dan manfaat positif melalui kegiatan ini, serta turut berperan aktif menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara,”lanjutnya.

Drive the cars, Bring the Family, and Enjoy the Rally” Kota Berdaya,Desa Berjaya.

Sekadar menginformasikan, event ini diikuti sejumlah 250 peserta,
dari Surabaya, Gresik, Pasuruan,
Blitar,Trenggalek,dan Malang,Batu.

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Batu Dewanti Rumpoko,Wawali Batu Punjul Santoso, Kapolres Batu KBP Oskar Syamsuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, Dandim Malang Raya Letkol Kavaleri Heru Eibowo Sofa,

Prawira Penghubung Kota Batu Mayor Czi. Widagdo, Kepala BPJS Yeny Aristhasari, Ketua DPRD Batu Asmadi,
Wakil ketua 1 DPRD Batu Nurochman,
Wakil ketua 2 Hely Suyanto, Kepala desa/lurah se Kota Batu, mereka lepas peserta masing – masing secara gantian.

“Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, saya Arief Utama Waworuntu sebagai Ketua Pelaksana Auto Rally KWB yang juga mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan sekalian dalam menyemarakkan kegiatan ini.Dalam rangka HUT Kota Wisata Batu ke-21,”pungkasnya.(Wicaksono )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *