Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Diketahui hubungan rumah tangganya kurang harmonis, Pasutri Samsul Arifin dengan Hoiriyah(26) ini berujung dengan insiden penusukan. Diduga tersulut emosi, Samsul Arifin ini tega menikam istrinya sendiri, Kamis (8/12/2022).

Berdasarkan dari keterangan Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso ini menjelaskan, jika Samsul tak hanya menikam istrinya saja. Namun mertuanya juga menjadi korban penikaman oleh samsul yang saat itu sudah gelap mata, hingga keduanya harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Tongas.

“Jadi saat itu pada hari Kamis (8/12/2022), pada pukul 08.00 WIB, pelaku juga berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri, usai menikam istrinya Hoiriyah beserta mertuanya, dengan cara menusukkan senjata tajam ke tubuhnya sendiri, hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Sebelumnya ternyata pasutri Samsul ini sudah tidak tinggal serumah lagi, dan berdasarkan penuturan warga keduanya sering sekali terlibat pertengkaran. Hingga akhirnya Samsul ini berniat menjemput istrinya yang berada di kediaman orang tuanya di Dusun Beji, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

 

“Namun ketika sudah bertemu istrinya, pelaku dan istrinya malah terlibat cek cok di dalam kamar, diduga saat itulah pelaku naik pitam, dan sebilah pisau pun ditusukkan ke arah istrinya, nah mendengar anaknya bertengkar, Sutilah (50) mertua samsul pun menghampirinya, namun ternyata pelaku juga menikamnya,” tambah kapolsek.

 

Usai menikam istri dan mertuanya, Samsul pun pergi meninggalkan rumah tersebut. Diduga menyesali perbuatannya, akhirnya samsul berusaha melakukan bunuh diri denagn pisau yang sama. Dimana percobaan bunuh diri tersebut berhasil diketahui warga tak jauh dari rumah Khoiriyah.

 

“atas percobaan bunuh dirinya, terdapat beberapa luka, hingga akhirnya Khoiriyah bersama Sutilah dibawa warga ke RSUD Tongas, untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan Samsul dengan beberapa luka tusuk dilarikan ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo,” tuturnya.

 

Bahkan sebelumnya Samsul ini sempat di antarkan ke Kantor Polisi, oleh warga dusun Brak, Namun karena luka yang cukup seirus akhirnya pelaku pun dibawa ke RSUD Dr Moh Saleh. Atas kejadian tersebut, Satreskrim beserta Polsek Sumberasih Langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi di Rumah Korban.

“Dan setelah berhasil melakukan penelusuran, ternyata sebelumnya pasutri ini juga terlibat cek cok di kediaman suaminya di Triwung Lor dari dua minggu yang lalu, hingga akhirnya istrinya dijemput orang tuanga untuk pulang ke rumahnya, atas insiden tersebut Sutilah mengalami tiga kali luka tusuk di bagian perut,” tandasnya.(rpl)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA