Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

Malang ( siaptv.com ) – Telah terjadi insiden tabrakan antara Mobil Yaris warna putih dengan mobil Honda Mobilio warna hitam dengan plat nomor BE1411WA yang dikemudikan Noval dari arah jl.Mayjen Sungkono menuju Utara jl.Ki Ageng Gribig Kedungkandang Kota Malang pada hari Sabtu (10/12/2022) pukul 16.02 wib.

Dalam kejadian tersebut menurut kesaksian warga sekitar bahwa mobil Yaris dari arah Utara yang dikemudikan seorang wanita ( belum diketahui identitasnya) melaju dengan kecepatan sedang saja namun sesampainya di depan Lesanpuro gang 2 tersebut mobil Yaris warna putih itu berjalan kearah berlawanan hingga menimbulkan benturan kedua mobil tersebut,mungkin dikarenakan kondisi pengemudi mobil Yaris tersebut sedang mengantuk.

Noval pengemudi mobil warna hitam menceritakan bahwa saat dia mengemudi dari arah selatan Mayjen Sungkono kondisi jalan juga sedang-sedang saja namun saat dilokasi kejadian dia dikagetkan dengan mobil warna putih melaju berlawanan arah tak pelak benturan terjadi.

‘Iya mas tadi saya mengemudi juga dengan kecepatan sedang saat ditempat kejadian dikagetkan dengan mobil Yaris warna putih yang berjalan berlawanan arah,Saya kaget dan mengerem mobil yang saya kendarai juga berhenti dan saya sudah mengklakson namun mobil putih dari arah depan terus melaju hingga menabrak mobil yang saya kemudikan,”ucap Noval kepada awak media.

“Tadi saya sudah berhenti dan membunyikan klakson namun mobil depan saya terus melaju hingga menghantam bagian depan mobil saya,kalau saya tidak berhenti mungkin lain ceritanya bisa jadi tabrakan lebih kencang lagi kalau saya tidak mengerem,mungkin ibu pengendara mobil Yaris warna putih tersebut sedang mengantuk atau menggunakan handphone,karena di sebelah ibu yang mengemudi ada handphonenya,”Pungkas Noval.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun sepanjang jalan Ki Ageng Gribig sampai jalan Mayjen Sungkono terpantau kemacetan cukup panjang dan kejadian ini sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Malang.(M.sol)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA