Penemuan Bayi Laki – Laki Yang Tewas Di Bibir Pantai, Diduga Hasil Hubungan Gelap

PROBOLINGGO ( siaptv.com )  – Mayat seorang bayi baru lahir masih didapati tali pusar, ditemukan seorang pemulung tempat pembuangan sampah. Di Jalan Lingkar Utara, RT 4, RW 3, di tepian pantai Kelurahan Mayangan, Kecamatan mayangan.

Iwan Arif Afandi sebagai Lurah menjelaskan jika, sebelumnya pemulung yang bernama Tilam inilah yang menemukan pertama kali.

“Jadi tilam ini menemukan mayat bayi laki laki ini dalam kondisi terbungkus karung, dan ketika dibuka ternyata masih lengkap ada tali pusarnya juga,” terangnya.

Dirinya mendapati laporan tersebut pada pukul 10.00 WIB, Rabu (14/12/2022), atas laporan tersebut. Iwan langsung melaporkan pada pihak kepolisian.

Hal senada juga diucapkan oleh Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan, dirinya menjelaskan jika saat itu juga langsung melakukan olah TKP bersama Inafiz.

“Saat ini masih proses penyelidikan ya, dan kondisi jenazah tersebut sudah meninggal dunia, untuk identitasnya masih menunggu hasil dari penyelidikan dan olah TKP,” ucap hermawan.

Kini jenazah bayi laki – laki tersebut dibawa ke kamar jenazah, RSUD Dr. Moh Saleh, Kota Probolinggo. Guna dilakukan proses identifikasi oleh tim Inafiz Polres Probolinggo Kota.(Rpl)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *