Kota Batu ( Siaptv.com ) – Dalam rangka persiapan Musyawarah Bersama Daerah 1 dengan tema ” IWO Membangun Jurnalisme Yang Obyektif dan Berkualitas Untuk Malang Raya Yang Lebih Bermatabat “, Panitia Mubesda Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Malang Raya Laksanakan rapat koordinasi di Omah Sate KWB yang berada di jalan Diran 20 RT 5 RW 1 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu kota Batu. Jum at ( 13/1/2023 ) sore.

Pada rapat koordinasi ini membahas strategi untuk sukses pelaksanaan Mubesda yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Januari 2023 mendatang.

Di sampaikan oleh ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Malang Raya Rudi Harianto bahwa Mubesda ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali sesuai dengan AD / ART ikatan Wartawan Online ( IWO ).

” Maksud dan tujuan adalah untuk meningkatkan. Wawasan dan mengembangkan profesionalisme Jurnalistik guna membangun organisasi wartawan yang lebih bermartabat , obyektif dalam menjalankan tugas kegiatan kewartawanan.

Sebagai penyegaran organisasi dalam mewujudkan perkumpulan wartawan yang sehat sesuai dengan etika organisasi.

Memacu bertumbuhnya karya-karya jurnalistik yang obyektif dari pewarta atau insan pers untuk masyarakat malang raya.

Memberikan wadah kepada insan pers atau jurnalis dalam sebuah himpunan bernama Ikatan Wartawan Online ( IWO ).

Memberikan pemahaman tentang kode etik jurnalistik yang mendalam , penulisan yang baik dan benar bagi wartawan yang baru bergabung di dunia jurnalistik “, jelasnya.

Dalam rapat koordinasi ini, membahas teknik sukses pelaksanaan Mubesda nanti.

” Alhamdulillah respon temen IWO Malang Raya dalam pelaksanaan Mubesda nanti sangat baik dan semangat.

Semoga dengan semangat temen-temen ini , Mubesda nanti bisa sukses terlaksana tanpa suatu kendala apapun “, harapnya.( Wic )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *