Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

JAKARTA ( Siaptv.com )- Di dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan antara lembaga Pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Darat, pesenel Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad (Pusdikpal Puspalad) bersama dengan personel Pusat Pendidikan Dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus menggelar olah raga bersama, di Lapangan Sepak Bola Pusdiklatpassus, Batujajar, Jawa Barat, Selasa (31/1/2023).

Maka Komandan Pusdikpal Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. memimpin langsung Tim Sepak Bola Pusdikpal Puspalad , sedangkan Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Agus Sasmita memimpin tim sepak bola Pusdiklatpassus Kopassus.

Dan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik serta untuk memelihara kondisi tubuh agar selalu sehat dan harapannya kegiatan olahraga bersama ini bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesiapan jasmani untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat.

“Selain menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar, olah raga juga memberikan kesehatan dan kegembiraan karena adanya interaksi dan kebersamaan, “ tutur Kolonel Oskar.

Lebih lanjut dikatakan, selain berolah raga bersama, kunjungan tim sepak bola beserta personel Pusdikpal Puspalad yang dipimpinnya ke Pusdiklatpassus sebagai wahana silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman masing-masing sebagai pelatih dan pembina di Lembaga Pendidikan Angkatan Darat.

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran, juga ajang silaturahmi antar pelatih dan pembina di lembaga pendidikan Angkatan Darat, kekompakan semacam ini harus terus kita jaga untuk mendukung tugas-tugas ke depan, “ pungkasnya.

Pada laga sepak bola persahabatan tersebut, kesebelasan Pusdikpal Puspalad harus mengakui keunggulan kesebelasan Pusdiklatpassus Kopassus dengan skor akhir 2-3.

( Wic )

.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA