Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

BATU ( SIAPTV.COM ) – NU kota batu melaksanakan giat besar
dengan menyelenggarakan Pengibaran bendera NU dengan ukuran 1000 meter (25 x 40 Meter ) Yang di laksanakan pada tanggal 05 Februari 2023 di kota batu, Sekaligus pemecahan rekor Muri.

Bendera raksasa itu digotong dan diarak ke lereng gunung Panderman, oleh 100 orang dari Banser dan juga dibantu dari warga Nahdliyin sendiri.

Bendera NU itu, lanjutnya, di arak digotong mulai dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Bustanul Ulum, Dusun Srebet, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, menuju curah Banteng lereng Gunung Panderman, pukul 09.30 WIB, sampai di puncak lereng Gunung Panderman pukul 12.00 WIB dan selesai pengibaran pukul 13.00 WIB.

Bendera raksasa Nahdlatul Ulama (NU) ini, berukuran luas seribu meter persegi yang dibentangkan di curah banteng lereng Gunung Panderman kota Batu berhasil tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), rekor ini karena Pembentangan bendera organisasi terbesar di lereng Gunung.

Adapun kegiatan ini di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat antara lain Dari PCNU kota batu pada khususnya dan Secara umum adalah masyarakat luas yang sangat Apresiasi terhadap Existensi NU sebagai pelelopor keberagaman dan perdamaian kota batu dan Indonesia pada umumnya, Kegiatan ini juga di dukung oleh tim pengamanan dari TNI dan Juga Kepolisian resort dan Sektor kota batu dan juga di dukung oleh Pemerintah Kota Batu dan berbagai lapisan masyarakat.

Fathul Yasin selaku Ketua panitia pelaksa kegiatan 1 abad NU, menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat karunia
Allah kepada kita semua warga NU yang pada saat ini telah mencapai usia organisasi 100 Tahun dan Masih tetap kokoh berdiri dan akan tetap ada di Indonesia dan Mancanegara,
Sebagai pelopor kebangsaan dan Perdamaian.( Wic )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA