SiapTV.com – Pura Luhur Giri Arjuna , Desa Tulungrejo kecamatan Bumiaji Kota batu Jawa Timur (6/2/23) di kunjungi Agus Harimukti Yudhoyono ( AHY) sebagai salah satu silaturahmi Anjang sana atau tujuan wisata sekaligus melihat perkembangan Overlanding Cabang Kota Batu yang telah ia dirikan. Semoga juga selalu membawa keberkahan, bukan hanya bagi umat hindu tetapi juga masyarakat luas dan saya yakin doanya juga selalu untuk Indonesia yang sama sama kita cintai.
Pada acara tersebut turut hadir Kepala Desa Tulungrejo, Komisi satu DPR RI, Sekjen partai Demokrat, DPRD , Kelompok Tani Buah Apel , jajaran instansi terkaid dan parah tokoh Masyarakat.

Pada sambutanya AHY sapaan beken nya mengatakan , komunitas overlanding Indonesia yang saya dirikan pada tahun 2020 dan alhamdulillah telah menjadi semacam gerakan di berbagai penjuru tanah air termasuk di Kota Batu dan Malang raya mudah mudahan overlanding Indonesia sebagai sebuah komunitas pecinta dan penjelajah alam Nusantara semakin berkembang untuk memajukan pariwisata dan Memberikan bantuan bantuan sosial bagi masyarakat yang ada di Indonesia.

” Saya juga senang sekali tadi bisa langsung datang ke kebun apel tadi Kita metik apel dan bisa mencicipinya langsung rasanya segar.
Dan saya juga menyapa sejumlah pelaku UMKM Ada seorang ibu yang menjual susu, misalnya susu sapi, susu kambing etawa. Ada yang menjual es krim, ada yang menjual siomay dan saya bisa berdialog dan sekaligus menyampaikan, semoga para pelaku UMKM para pedagang yang ada di desa wisata ini bisa terus mendapatkan rezeki yang baik untuk kehidupan sehari harinya. ” Tutur nya.

Kita ingin desa tulung rejo ini juga bisa semakin maju pariwisatanya karena dengan demikian bisa menggerakkan ekonomi. Demikian pula dengan para petani apel, mudah mudahan produktivitasnya bisa terus terjaga dipasarkan bukan hanya untuk masyarakat yang ada di sekitar batu, tetapi juga ke daerah daerah lainnya sampai ke kanca internasional.

Pada kesempatan yang sama, Suliono Kades Tulungrejo berkata , bahwa Desa kami memiliki kebun Apel terluas di Asia Tenggara , Selain berhawa sejuk masyarakatnya pun sangat Ramah dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, selain dari pada itu saya berharap ke depan Khususnya Desa kami Semakin di kenal kanca internasional .” Ujar Ki Lungsu , sapaan harian nya

AHY sekaligus Ketua Umum Demokrat, mendapat salam dari Presiden RI ke 6 , salam saya kepada masyarakat yang ada di Desa Tulungrejo , kita sama sama saling mendoakan ya semoga bapak ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan kita semua bisa menyongsong masa depan kita lebih baik lagi.

“Bahwa alam yang ada di batu khususnya di tulung rejo ini indah dan potensial menjadi destinasi atau tujuan pariwisata yang bukan hanya untuk wisatawan nasional, tapi juga mancanegara internasional.
Saya dengar juga sudah mulai berdatangan dari sejumlah turis ya berbagai negara. Tapi ke depan kita berharap lebih banyak lagi. ” Pungkas AHY. ( Rio )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *