Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

Blitar ( Siaptv.com ) – Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan aksi damai puluhan masa dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Blitar Raya yang mendatangi Mapolres Blitar Kota pada Senin (6/2/2023) siang.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono memimpin langsung pengamanan kegiatan aksi damai tersebut dan menerjunkan 80 Personil dari Polres Blitar Kota.

Dalam aksinya masa bukan melakukan unjuk rasa melainkan memberikan apresiasi atas kerja polisi mengungkap kasus perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

Trijanto koordinator aksi tak hanya memberikan apresiasi berupa ucapan tapi juga menyerahkan kado berupa patung simbol penegakan hukum tanpa pandang bulu. Ada dua patung yang diserahkan. Patung berwarna emas untuk Kapolda Jatim sedang berwarna perak atau silver untuk jajaran Polres Blitar Kota.

Dalam orasinya Trijanto menegaskan akan terus mengawal jalannya kasus ini hingga tiba saat putusan pengadilan atau vonis. Selain itu bukan tidak mungkin dirinya akan melapor ke polisi jika diperlukan untuk membongkar kasus tersebut hingga tuntas.

Sementara itu Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan hari ini Polres Blitar Kota melayani kegiatan pengamanan aksi damai dari masyarakat di depan Mapolres Blitar Kota.

“Kita apresiasi penyampaian pendapat dari masyarakat dan terimakasih dukungan serta suportnya, Polres Blitar Kota dari awal kajadian Kasus Perampokan dirumah Dinas Walikota sampai sekarang tentunya tetap berjalan pada rel artinya semuanya terbuka dan transparan,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menambahkan upaya dalan pengungkapan oleh polisi dilakukan dengan mempertimbangkan fakta. Dalam proses penegakan hukum polisi tidak memilih latar belakangnya.

AKBP Argowiyono juga menyampaikan bahwa pengamanan aksi damai berjalan aman dan lancar.

Usai menyerahkan penghargaan, massa kemudian bergeser dari Mapolres Blitar Kota untuk melanjutkan aksi selanjutnya yaitu Polres Blitar.( Red )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. SIAP TELEVISI INDONESIA