Kediri ( SIAPTV.COM ) – Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kediri Raya, lakukan kegiatan Pembuatan Tempat Tiang Bendera dan Kerja Bakti Sosial konsisten ”

Kali ini, GMC Kediri, Jawa Timur mengandeng dua komunitas yakni, Komunitas Pojok Bulusari dan Komunitas Gerakan Remaja RT Nol Dua (GERINDA) untuk melakukan bakti soal dan pembuatan tempat 100 tiang bendera di 7 RT . Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan pada hari Minggu, (12/02/23) pagi.

Deckaryan Lexa Justicio, Ketua GMC Kediri menerangkan, Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten kediri merupakan salah satu desa terdampak Proyek strategis nasional (PSN) pembangunan bandar udara.

“Potensi Berubahnya karakter masyarakat desa (Rural) menjadi masyarakat perkotaan(urban) akan mendorong berubahnya sikap gotong royong pada modal sosial masyarakat. Sehingga dikhawatirkan akan menjadikan masyarkat yang individual,” terang Decka.

Sehingga menurutnya, warga dusun Pojok Desa Bulusari perlu mendapat perhatian utamnya oleh generasi muda supaya krakter gotong royong terus menguat dalam diri masyarakat , tentu masyarakat perlu mendapatkan pencerahan kembali melalui sebuah kegiatan bakti sosial guna mengembalikan dan menguatkan Kembali gotong royong warga sebagai modal sosial,” tuturnya.

Selaku ketua GMC wilayah Kediri, Decka mengajak generasi muda untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang membangun pada daerahnya masing.

Selain itu, ia berharap kepada seluruh elemen masyarkat Kediri untuk mengsukseskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Kami Ganjar Milenial Center Kediri Raya mengajak untuk terus bersama melakukan hal positif sekaligus ajang untuk meningkatkan elektabilitas ayah ganjar pranowo dan mensosialisasikan program kerja beliau,” pungkasnya.

Sementara itu, dengan diadakannya program membuat tempat 100 Tiang Bendera dan Kerja Bakti yang diikuti hampir 100 warga Desa Bulusari Tarokan, diharapkan mampu menumbuhkan sifat kebersamaan kuat serta kekompakan dalam bergotong royong , mulai dari remaja mengecat tempat bendera, bahkan bapak-bapak yang membersihkan selokan serta pinggir jalan raya.
Ini adalah hal positif yanh dilakukan oleh Ganjar Milenial Center Kediri Raya. Pembuatan Tempat Tiang Bendera ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan jejak serta kenang-kenangan dari Ganjar Milenial Center Kediri Raya dalam sebuah kegiatan yang dikemas dengan kebersamaan Gotong royong.

“Kami senang dengan diadakannya kegiatan oleh Ganjar Milenial Center Kediri Raya. Saya yakin Bapak Ganjar Pranowo adalah calon yang tepat untuk menjadi Presiden 2024 nanti,” kata Bayu Cahya Nugraha, pemuda Bulusari.

Kegiatan Relawan GMC Kediri yang terdiri dari pemuda milenial , hingga masyarakat desa mendapatkan tanggapan positif dari GMC Jawa timur.
Pasalnya, GMC Kediri konsisten meluncurkan program inovatif yang tidak hanya fokus terhadapat pembangunan daerah secara fisik namun juga memperhatikan untuk membangun krakter masyarakat, Kegiatan yang dilakukan GMC Kediri Raya ini sangat positif. Masyarakat Desa Bulusari Kecamatan Tarokan sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini,“ ujar Mahmud, ketua Ganjar Milenial Center Jawa Timur yang hadir pada kegiatan tersebut.(Zul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *