Skin Charming dan Creepy akan muncul untuk pertama kalinya, saksikan trailer Losmen Melati

Pencitraan yang memukau dalam Losman Melati merupakan salah satu ciri film dengan unsur klasik dan misteri.

Kombinasi pengalaman paranormal, horor, dan horor yang mendebarkan dengan banyak penampakan.

Losman Melati akan dihadirkan kepada penonton sebagai paket lengkap film horor.

Lihat, trailernya ada di sini. Trailer resmi Losman Melati dirilis pada konferensi pers online pada 20 Februari 2023.

Isi trailernya sendiri diberi label dewasa dan bukan untuk anak-anak, menandakan bahwa film ini akan menyuguhkan penonton dengan horor yang luar biasa.

Deskripsi film Losman Melati

Losman Melati adalah film fiksi horor tentang penginapan terpencil dan misterius yang dijalankan oleh pemiliknya yang misterius, Melati, untuk memikat pelanggan yang tidak menaruh curiga.

Di sini mereka menghadapi mimpi terburuk mereka dan tidak akan pernah terlihat lagi.

Film “Losman Melati” akan dibuka tentang para pelancong yang mencari tempat menginap. Mereka menemukan penginapan Melati dan menjadi tamu disana. Sampai saat itu, mereka mengerti bahwa jika mereka ada di sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Melati sebagai pemilik penginapan memiliki agenda tersembunyi bagi para tamu yang datang ke penginapannya.

Di tengah kengerian yang terjadi di kedai, penonton akan melihat latar belakang sosok gelap Melati. Namun ternyata ada yang lebih mengerikan lagi di masa lalu Melati, dan kekuatan jahat tersebut akan terungkap dalam film Losman Melati.

Gambar yang menakjubkan

“Film bergenre horor di Indonesia sangat beragam dan banyak peminatnya, CATCHPLAY melalui Losman Melati ingin memberikan pengalaman film horor yang berbeda, menghadirkan tidak hanya visual yang seram dan intens, tetapi juga cerita berbalut twist, thriller dan action, dengan kualitas visual yang baik. dan para pemerannya yang sangat baik, sehingga meninggalkan kesan yang tak terlupakan pada pemirsa bahwa mereka ingin berbagi pengalaman dengan orang lain. Kami berharap Losman Melati dapat memberikan film-film berkualitas dan menghibur bagi masyarakat Indonesia dan juga berkontribusi bagi dunia.
perfilman Indonesia,” ujarnya. Dhini V. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Gambar menawan dari Jasmine Inn

Billy Kristen sebagai co-director juga menambahkan pernyataan tentang film ini. “Proses pembuatan film ini sudah kami pikirkan secara detail setelah pandemi 2020, dengan mempertimbangkan berbagai elemen horor khas Indonesia. Kali ini Losman Melati difilmkan sebagai film horor dengan tokoh ikonik yang dikenang dan dikenang, yaitu Madame Melati,” ujar Billy Christian.

Selain peran Alexandra Gottardo, film ini juga dibintanginya Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinariosih and Jordan Omar.

Losman Melati Cinemags

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *