Adaptasi video game cenderung sulit dinavigasi saat menerjemahkan materi sumber ke layar yang lebih besar untuk audiens yang lebih luas. Namun, adaptasi ini Terakhir dari kami dari HBO telah mengantarkan kebangkitan dalam genre yang telah diganggu oleh film-film yang kurang terwakili selama bertahun-tahun. Menurut laporan eksklusif Keberagamanandalan industri horor Blumhouse, Jason Blumedan direktur Atomic Monsters, James Wan, akan segera menyusul untuk mencoba dan mematahkan kutukan adaptasi video game. Dalam kolaborasi mendatang dengan Behavior Interactive, duo ini sedang mengembangkan adaptasi film dari game horor populer. Mati di siang hari.

Game horor bertahan hidup multipemain ini berasal dari pengembang studio game terbesar di Kanada, Behavior Interactive. Sejak 2016 Mati di siang hari telah mencapai kesuksesan komersial, mengumpulkan lebih dari 50 juta pemain sejak rilis awal. Gameplaynya terdiri dari format satu lawan empat di mana satu pemain berperan sebagai Pembunuh dan empat pemain lainnya bergabung sebagai Survivor. Saat para Penyintas menghindari Pembunuh dan bekerja untuk memberi daya pada pintu keluar dengan memperbaiki lima generator, Pembunuh akan menangkap empat orang sebagai pengorbanan untuk kehadiran makhluk gaib yang dikenal sebagai Entitas.

Mati di siang hari

Proyek Mati di siang hari sedang dalam tahap awal dan perusahaan saat ini sedang mencari sutradara dan penulis skenario untuk proyek tersebut. Van, Blum dan Stephen Mulroney dikonfirmasi sebagai produser film tersebut. Penulis yang dikonfirmasi termasuk Remy Racine dari Behavior Interactive, Michael Clear dan Judson Scott dari Atomic Monster, Ryan Turek dari Blumhouse, dan Russell Binder dari Striker Entertainment.

Meskipun proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan, masih ada banyak ruang bagi James Wan, Jason Blum, dan Behavior Interactive untuk beradaptasi. Mati di siang hari. Game ini memiliki alam semesta yang luas dengan makhluk orisinal dan pembunuh yang siap meneror para penyintas. Perawat, Hantu, dan Penyihir hanyalah puncak gunung es dari entitas berdarah dingin yang bisa masuk ke film. Di luar pembunuh sebenarnya Mati di siang hari juga menampilkan penjahat berlisensi klasik dari film dan televisi, termasuk halloween, hellraiser, mimpi buruk di jalan elm, serangan terhadap titan, dan banyak lagi.

Mengingat betapa menakutkannya pembunuh berantai paranormal ini, Van dan Bloom adalah tim yang sempurna untuk membantu menghadirkan kengerian game ini ke layar lebar. Wang adalah inspirasi di balik beberapa franchise horor yang sukses seperti, Melihat, BerbahayaDAN mengeja – yang merupakan franchise horor terlaris hingga saat ini. Padahal Wang membuat waralaba berbahaya bersama dengan kolaborator lamanya Leigh Whannell, Blume terlibat sebagai produser sejak awal. Baru-baru ini merilis film terakhir dari duo, M3GAN, menjadi sensasi horor viral saat dirilis. Sebagai produser, Blumhouse menyutradarai beberapa film horor terkenal, termasuk Keluarwaralaba aktivitas paranormaldan waralaba Pembersihan. Rekam jejak gabungan mereka dan kolaborasi masa lalu membuka jalan bagi kemitraan yang mampu melakukan pekerjaan yang hebat dalam adaptasi sinematik. Mati di siang hari.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *