Mila Kunis dia dipastikan akan membintangi film komedi Goodrich bersama Michael Keaton. Komedi ini mengikuti kehidupan dealer seni Andy Goodrich (Keaton). Dan film ini akan menandai kembalinya Keaton ke dunia komedi setelah bertahun-tahun membintangi film drama.

Menurut Tenggat waktu, di film mendatang, Kunis akan berperan sebagai Grace, putri Andy yang sedang hamil. Kunis tidak asing dengan komedi — aktris ini memerankan Jackie Burkhart di sitkom hit Ini pertunjukan tahun 70-an ketika dia berusia 15 tahun. Kunis juga membintangi film komedi liburan keluarga. ibu yang buruk DAN ibu yang buruk 2. Dia juga dikenal sebagai pengisi suara Meg di serial pemenang Penghargaan Emmy. Pria keluarga.

Goodrich akan berlangsung di Los Angeles selama liburan dan akan menceritakan kisah Andy dan hubungan yang dia bangun dengan anak-anaknya saat dia menyeimbangkan hidupnya setelah meninggalkan istrinya. Film ini akan mengikuti Andy setelah hidupnya berubah ketika istri keduanya yang lebih muda meninggalkannya, mengancam perceraian saat dia menjalani program rehabilitasi selama 90 hari. Ditinggal untuk merawat saudara kembarnya yang berusia 9 tahun, pedagang seni ini terpaksa mencari bantuan dan dukungan dari putrinya yang sedang hamil dari pernikahan pertamanya, sebuah langkah yang akan mengarah pada dimulainya hubungan yang berkembang antara Andy dan Grace. .

Keaton akan memproduksi film tersebut dengan Amy Pascal (Spider-Man: No Way Home, Little Women). Penulis-sutradara Holly Meyers-Shyer akan menulis dan menyutradarai film tersebut. Jason Cloth (Joker, Licorice Pizza) dan C2 Film Group dari Dave Kaplan akan membiayai dan memproduksi film tersebut, bersama dengan Daniela Taplin Lundberg dari Stay Gold Features (Nanny, Harriet, The Kids Are All Right) dan Kevin Mann (“Together, Together” , “Snickerhead”). .

Goodrich akan mulai syuting pada bulan April. Belum ada tanggal rilis, tapi segera Goodrich dirilis, Anda dapat melihat Keaton dalam peran superhero yang akan datang, Batman di film DC mendatang. berkedip, yang rencananya akan dirilis pada 16 Juni mendatang. Sedangkan Kunis juga terlihat di film terbarunya yang ia bintangi dan produksi, Gadis paling bahagia di duniaBerdasarkan buku dengan nama yang sama oleh Jessica Knoll.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *