Waralaba John Wick memikat penonton dengan aksi beroktan tinggi dan kisah mencekam tentang seorang pensiunan pembunuh bayaran yang ingin balas dendam. Garis waktu waralaba telah membangkitkan minat di antara para penggemar karena peristiwa-peristiwa tersebut berlangsung dengan sangat cepat. Keanu Reeves dengan luar biasa menggambarkan sang protagonis, John Wick, seorang pria yang dihantui oleh masa lalunya dan dipaksa untuk menghadapi mantan rekannya. Dunia kompleks Vic dibangun di sekitar Continental, sebuah hotel eksklusif yang melayani pembunuh bayaran, dan High Table, organisasi dunia bawah tanah yang berkuasa.

Karena sifat saling berhubungan dari tiga film pertama – JJohn Wick, John Wick: Bab 2 DAN John Wick: Bab 3 – Parabellum – ketiganya diasumsikan terjadi dalam waktu singkat. Namun, Chad Stahelski, sutradara John Wick: Bab 4, baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara Penumbuk bahwa waktunya bahkan lebih pendek dari yang diharapkan. Menurut Stahelski, peristiwa dari tiga film pertama berlangsung sekitar satu setengah minggu. John Wick: Bab 4 menampilkan jeda waktu terlama dari seri ini, dengan keseluruhan cerita terungkap dalam waktu kurang dari setahun. Stahelski memperkirakan keseluruhan cerita berlangsung sekitar 7-8 bulan.

John Wick: Bab 4

Film keempat dalam waralaba John Wick itu segera tayang di bioskop, dan ulasan awal menunjukkan penggemar aksi akan senang. Film ini dipuji oleh para kritikus, menjadikannya film dengan rating tertinggi dalam franchise di Rotten Tomatoes. Film ini menerima peringkat persetujuan 93% dari hampir 100 ulasan, melampaui peringkat tertinggi sebelumnya sebesar 89% untuk John Wick: Bab 2 DAN John Wick: Bab 3 – Parabellum.

Kali ini, tantangannya lebih tinggi dari sebelumnya: John Wick membawa pertarungannya melawan High Table ke tingkat global saat dia mencari pemain paling kuat di dunia bawah. Film ini menjanjikan lebih banyak hal yang disukai penggemar tentang franchise ini – adegan aksi yang memukau, koreografi aksi yang luar biasa, dan, tentu saja, penggambaran ikonik pembunuh bayaran Keanu Reeves. Peringkat persetujuan tinggi untuk John Wick: Bab 4 adalah bukti kerja keras para pembuat film, termasuk sutradara Chad Stahelski dan penulis skenario Shay Hatten. Ini juga menjadi pertanda baik untuk akhir pekan pembukaan film tersebut, yang menunjukkan bahwa film tersebut dapat berhasil dengan baik di box office. Para penggemar serial ini sangat menantikan perilisan film yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *