Siap Televisi Untuk Indonesia
https://www.youtube.com/@siaptv

KOTA MALANG,( SIAPTV.COM ) – Mendekati pilpres 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar (SAGA) Kota Malang resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo, tepat di Jalan Terusan Sulfat nomer 9 A Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Peresmian ini merupakan rangkaian strategi yang dilakukan oleh koalisi partai maupun para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di pilpres 2024 di Kota Malang.

Ketua DPC SAGA Kota Malang, Nuraini Endang Setyowati menyampaikan bahwa melalui rumah aspirasi relawan ini sebagai langkah ikhtiar sebagai pusat berkumpulnya partai koalisi dan para relawan.

“Posko Pemenangan ini sebagai tempat berinteraksi dengan para relawan di Kota Malang maupun dari partai-partai koalisi lainnya untuk menumbuhkan pemikiran, gagasan dan taktik dalam upaya memenangkan kontestasi pilpres 2024 yakni Ganjar-Mahfud (GAMA)” terang Endang, Rabu (25/10).

Selain itu dirinya berharap dengan dibukanya Posko Pemenang tersebut antar relawan semakin lebih solid, lebih efektif dalam bergerak memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 dan tempat kordinasi yang kondusif didalam kemenangan GAMA.

“DPC SAGA Kota Malang telah terbentuk, dimana Kota Malang terdapat lima PAC dengan ranting-rantingnya. Dengan dibukanya Posko Pemenangan Ganjar ini dapat meringankan dan memaksimalkan relawan dalam tugas Turun ke Bawah (Turba) ke akar rumput” tuasnya.

Sementara menurut Ketua DPW SAGA Provinsi Jawa Timur, Bambang Wahyuono mengatakan jika Posko Pemenang tersebut bisa dimaksimalkan oleh para relawan nantinya, serta berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

“Selain itu tempat ini bisa menjadi pusat informasi relawan, juga tempat ini sebagai tempat bertemunya relawan didalam pemenangan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 ” kata Bambang.

Sementara menurut Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya, Soleh Kawimintorogo mengucapkan selamat atas dibukanya Posko Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang yang diinisiasi DPC SAGA Kota Malang.

“Dengan dibukanya Posko Pemenangan ini diharapkan menjadi tempat atau wadah kerukunan serta guyub rukun antara sesama relawan di Kota Malang dalam mendukung pemenangan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dan Bapak Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024” kata Soleh Kawimintorogo.

Hal senada juga disampaikan Wahyu Widayat selaku Koordinator TAB Malang Raya, bahwa dirinya kali ini mewakili Ahmad Basarah selaku Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden 2024 dan juga I Made Riandiana Kartika selaku Ketua DPC PDIP Kota Malang yang berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut. Menyampaikan salam

“Saya mewakili Bapak I Made Riandiana Kartika dan juga Bapak Ahmad Basarah menyampaikan selamat kepada Sahabat Ganjar Kota Malang atas dibukanya Posko Pemenangan ini, semoga tempat ini menjadi jembatan dan wadah aspirasi untuk para pemilih Ganjar Pranowo -. Mahfud MD di Kota Malang” ucapnya.

Selain itu dirinya menghimbau selaku koordinator TAB Malang Raya kepada seluruh anggota Sahabat Ganjar Kota Malang untuk bergerak, berjuang dan saatnya fokus pada suatu tujuan yakni memenangkan Ganjar Pranowo Berpasangan dengan Mahfud MD di Kota Malang.

“Bukan lagi saatnya kita cari panggung pribadi. Mari organ dan aliansi di Malang Raya yang ada sekarang ini saling bekerja sama, gayung bersambut merajut asa memenangkan Ganjar Mahfud, bulatkan tekad kita bersama mulai dari sekarang untuk bergerak dan berjuang untuk turun ke akar rumput, agar pemilih Ganjar-Mahfud lebih masif, lebih solid dan bisa dipercaya ketika di TPS nanti tidak bingung dalam memilih Ganjar-Mahfud” kata Wahyu Widayat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW SAGA Jatim, Bambang Wahyuono, Ketua DPC SAGA Kota Malang, Nuraini Endang Setyowati, Koordinator ARG Malang Raya, Soleh Kawimintorogo, Koordinator TAB Malang Raya, Wahyu Widayat serta Ketua PAC se-Kota Malang dan seluruh anggota anggota relawan lainnya.

(M.sol)

Editor Irfan hadi

Bagikan:
PT. SIAP TELEVISI INDONESIA