Kota Batu ( Siaptv.com ) ; H Hari Danah Wahyono serahkan bantuan Motor Roda 3 ( Tossa ) Kepada Gereja Paroki Gembala Baik Kota Batu di gereja Paroki Gembala Baik kota Batu. Jum at ( 8/12/2023 ) pagi.

Motor roda 3 ( Tossa ) tersebut diserahkan langsung kepada Tim Monitoring Gereja Joko dan Thomas Maido selaku Ketua Depar Paroki Gembala Baik, juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Depar Paroki Gembala Baik Kota Batu Thomas Maido mengucapkan terima kasih atas bantuan motor kepada Gereja Paroki Gembala Baik kota Batu.

” Kami atas nama Gereja Paroki Gembal Baik kota Batu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Batu, khususnya kepada bapak H Hari Danah Wahyono yang telah memfasilitasi kepada pemerintah kota Batu.


Motor Tossa ini sangat berharga dan sangat kami butuhkan karena disini sering melaksanakan kegiatan-kegiatan sehingga motor Tossa ini bisa kami pergunakan untuk mengangkut sarana dan prasarana untuk kelancara ibadah.

Diharapkan kedepan bantuan tersebut dapat diperioritaskan untuk kepentingan umat “, harapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Tim Monitoring Gereja Paroki Gembal Baik Batu Joko.

” Kami juga mengucapkan terima kasih atas diberikannya bantuan motor Tossa ini.

Karena banyak kegiatan yang membutuhkan motor Tossa ini karena banyak kegiatan yang membutuhkan alat untuk angkut seperti pengangkutan barang bekas dari para umat untuk dikumpulkan di sini “, jelasnya.

( Wic )

Editor Irfan hadi

Bagikan: