Hari ini MR D.I.Y Telah Buka Di Lippo Plaza Batu Lantai Upper Ground Lippo Plaza Batu

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu ; Grand Opening toko perlengkapan rumah Mr D.I.Y yang berada di lantai Upper Ground Lippo Plaza Batu yang beralamatkan di jalan Diponegoro Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu.

Grand Opening MR D.I.Y yang dilaksnakan mulai 3 hingga 5 November 2023 tersebut di tandai dengan acara pemotongan pita oleh Assisten Branch Manager MR D.I.Y Lipo Plaza Batu Mecky Wiarsa. Jum at ( 3/11/2023 ) pagi.

Meski baru dilaksanakan Grand Opening, terlihat banyak para pengunjung ke MR D.I.Y untuk berbelanja barang-barang perlengkapan rumah tangga.

Lilik Andayani salah satu warga kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu usai berbelanja di MR D.I.Y mengatakan dirinya berbelanja beberapa perlengkapan rumah tangga.

” Selain harganya terbilang murah, di MR D.I.Y hari ini dilaksanakan Grand Opening dengan membagikan payung dan botol minuman gratis.

Alhamdulillah setelah belanja tadi, saya mendapatkan hadiah payung “, jelasnya.

Assisten Branch Manager MR D.I.Y Lippo Plaza Batu Mecky Wiarsa menjelaskan bahwa di MR D.I.Y di Lippo Plaza Batu ini merupakan Toko yang ke 651 yang tersebar di seluruh Indonesia.

” Pada Grand Opening pada hari ini. Kami menyediakan payung dan botol minuman gratis kepada para pengunjung.

Payung dan botol minuman gratis tersebut di berikan kepada para pengunjung yang berbelanja minimal pembelian Rp. 150.000, -., namun hadiah tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Monggo yang membutuhkan peralatan rumah tangga bisa langsung ke MR.D.I.Y, yang berada di Upper Graund Lippo Plaza Batu”, katanya.

Mecky Wiarsa menambahkan bahwa, di MR D.I.Y ini tersedia berbagai macam perlengkaoan kebutuhan rumah tangga.

” Di sini tersedia berbagai macam peralatan rumah, mulai dari mainan anak hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Selain itu disini juga teraedia asesoris, case hanphone, perkakas, asesoris mobil, alat dapur, frame photo, dan masih banyak lagi tentunya Always Low Prices lho ” tegasnya.

( Wic )

Editor Irfan hadi

  • Bagikan