Polsek Mojoroto Peduli Palestina, Kapolsek Bersama Anggota Kumpulkan Ratusan Paket Bantuan

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri ( Siaptv.com ) – Kepolisian Sektor ( Polsek ) Mojoroto Resor Kediri Kota mengumpulkan bantuan yang akan dikirimkan untuk masyarakat Palestina yang menjadi korban agresi Israel di Jalur Gaza, Selasa 21 November 2023.

Pengumpulan bantuan yang dilakukan Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggotanya itu kemudian dihimpun melalui Polres Kediri Kota, dan akan dikirimkan secara serentak pada Rabu pagi (22/11/2023) ke Polda Jatim.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan bahwa aksi untuk mengumpulkan bantuan tersebut, merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat yang ada di Palestina

” Bantuan yang terkumpul berupa ratusan paket pakaian layak pakai, selimut, hingga kebutuhan air mineral dan lainnya kini telah terkumpul di Polres Kediri kota dan akan di berangkatkan menuju Polda Jatim sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Korban Konflik Gaza Palestina,” kata perwira satu melati ini, Selasa (21/11).

Dijelaskan, penduduk Palestina telah menjadi korban invasi militer Israel di Jalur Gaza, dan hal itu menggugah empati Polsek Mojoroto untuk memberikan bantuan tersebut.

Masih kata Kapolsek Mojoroto, tak berselang lama dari barang barang bantuan yang sudah dikemas ke dalam karton itu langsung diangkut menuju Polres Kediri Kota untuk diangkut menuju Surabaya, Polda Jatim.
“Donasi tersebut berasal dari kami, keluarga, Saudara, kerabat, tetangga, Rekanan, jadi kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya, dan senantiasa mengirim doa untuk mereka,” imbuhnya.

” Semoga dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita yang ada di Palestina,” harapnya.

( Efn/Arm )

Editor Irfan hadi

  • Bagikan