Tasyakuran Pembukaan Dengan Warga Sekitar, Republik Dendi Cafe Rekrut Tenaga Kerja Warga Setempat

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri ( Siaptv.com ) – Pembukaan Republik Dendi Cafe (RDC) menggelar tasyakuran bersama warga sekitar Cafe yang berada di Lingkungan Boro Jarakan, Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023) pukul 13.00 WIB. Tasyakuran ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, LMDH Pojok dan warga sekitar.

Kehadiran RDC ini diharapkan bisa memberikan dampak yang positif bagi ekonomi warga sekitar Cafe dan telah mempekerjakaan bagi warga sekitar serta bagi owner RDC yang sudah investasi mudah-mudahan mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi semuanya.

Diharapkan RDC ini bisa menarik pengunjung baik dalam dan luar Kediri yang akan membawa manfaat dan dampak yang positif bagi ekonomi masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini, diawali dengan doa bersama dengan cara doa kejawen oleh Mbah Parman, yang dengan tasyakuran atau sedekah bumi semua usaha cafe mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Secara simbolis potongan tumpeng oleh Dendy owner RDC diberikan kepada tokoh masyarakat Pojok dan potongan tumpeng kedua Levy yang juga bagian dari RDC memberikan kepada Parman.

Dalam sambutannya Pak Dendy menyampaikan, terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir warga Kelurahan Pojok dalam acara tasyakuran Republik Dendy Cafe ini.
“Mugi-mugi saget ( bisa ) bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Dendy.

Usai melakukan tasyakuran dan doa bersama saat dikonfirmasi wartawan Teguh Pramudya sapaan akrab Owner RDC mengatakan,
kegiatan hari ini syukuran cafe mengumpulkan warga sekitar supaya mendapatkan berkah dan semoga ke depan bermanfaat untuk perekonomian masyarakat sekitar meningkat.

“Konsep yang ditawarkan selain hiburan live musik dan makan, minum dan snack, ” ucap Dendy yang didamping Levy juga owner RDC.

Lanjut Dendy sapaan Owner RDC untuk menarik pengunjung yang ditawarkan RCD ini karena, view nya kota dan suasana angin sepoi-sepoi yang sejuk serta pemandangan bukit klotok.

Selain itu, tak kalah menarik ada menu andalan yang ditawarkan dari RDC sendiri, es coklat klasik dan nasi hainam yang digoreng dan aneka macam snack yang disukai anak muda Kediri.

Untuk pekerja di RDC sendiri, juga melibatkan warga sekitar. “Dan, kalau ada penambahan karyawan baru ke depannya mengutamakan pemberdayaan warga setempat, ” tutup Dendy.

( Efn )

Editor Irfan hadi

  • Bagikan