KPU Kab.Kediri Bersholawat Bareng Gus Lik, Ribuan Jamaah Hadir Dapat Berkah dan Sosialisasi dari KPU

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri ( Siaptv.com ) – KPU Kabupaten Kediri menggelar KPU Bersholawat “Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 dan Do’a untuk Keselamatan Bangsa Indonesia” bersama KH. Douglas Thoha Yahya. (Gus Lik)

Bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Kediri Jl. Pamenang No.1 Kediri. Acara digelar pada pukul 19.00 WIB dengan dihadiri 10.000 jamaah Pengajian Malam Jum’at (PMJ).

Acara diawali dengan sambutan dari Nanang Qosim selaku DIvisi Sosdiklih Parmas dan SDM yang mewakili Ketua KPU Kabupaten Kediri sekaligus melakukan sosialisasi. Dalam sambutannya Nanang mengajak seluruh jamaah untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

“Jangan lupa untuk datang ke TPS hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya nggeh bapak-ibu,” ujar Nanang.

Nanang juga menyampaikan pada Pemilu nanti akan ada 5 jenis surat suara yaitu untuk memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Dengan begitu banyak pilihan diharapkan tidak terjadi perselisihan karena beda pilihan.

“Beda pilihan boleh asalkan jangan sampai bermusuhan karena pemilu sebagai sarana integrasi bangsa,”terang Nanang.

Acara dilanjutkan dengan pengajian malam jumat yang dipimpin oleh Gus Lik. Beliau menyampaikan bahwa Pemilu itu akan menjaga stabilitas negara. Tanpa ada stabilitas tidak akan tercipta ketenangan. Oleh karena itu, beliau juga mengajak seluruh jama’ah PMJ untuk hadir dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

“Tanpa adanya stabilitas kita tidak akan bisa duduk tenang seperti sekarang, maka dari itu tanggal 14 Februari monggo sareng-sareng menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing,”ujar Gus Lik.

( Efn / Arm )

Editor Irfan hadi

  • Bagikan