Sukses Gemilangnya Taman Rekreasi Selecta Batu, Karena Pendapatan Melonjak

  • Bagikan
banner 728x90

Batu, Siaptv.com – Hari ini awak media Siap TV ke Taman Rekreasi Selecta Batu, yang mana manajemen Selecta mencatat kenaikan pendapatan yang signifikan sebesar 10-12% atau senilai Rp.61 miliar pada tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

Dan Hal ini terungkap dalam laporan Direktur Taman Rekreasi Selecta, Pramono, di forum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan di Arjuna Hall pada Rabu ( 24 April 2024 ).

Pramono mengutarakan, kenaikan pendapatan ini merupakan hasil dari pengembangan tiga unit usaha utama: taman rekreasi, hotel, dan restoran. Pengembangan ini menunjukkan strategi yang tepat dalam meningkatkan daya tarik dan pelayanan bagi pengunjung.

” Ya  kenaikan pendapatan ini didapatkan melalui 3 unit usaha yang dikembangkan yakni Taman rekreasi, Hotel dan restoran ” ungkap Pramono di kantornya , Kamis ( 25 April 2024 ).

Memang terlihat Taman rekreasi Selecta telah menjadi destinasi utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan meningkatnya pendapatan, dapat diasumsikan bahwa upaya promosi dan pemasaran yang dilakukan telah berhasil.

Semua karena pengelolaan yang efektif dalam mengintegrasikan berbagai fasilitas seperti wahana rekreasi, akomodasi, dan restoran turut berperan dalam meningkatkan daya tarik dan jumlah pengunjung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *