30 Calon DPRD Kota Batu Periode 2024 – 2029 Telah Ditetapkan KPU Kota Batu

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu, siaptv.com – KPU Kota Batu, rapat pleno terbuka penghitungan dan penetapan perolehan kursi anggota DPRD Kota Batu Pemilu 2024, KPU Kota Batu telah menetapkan 30 balon anggota DPRD Kota Batu periode 2024-2029, di Aula Gedung KPU Kota Batu, malam Kamis (2/5/2024) malam.

Ketua KPU Kota Batu, Heru Joko Purwantoro, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pemilu, termasuk peserta Pemilu dan Pemerintah Kota Batu hingga saat ini.

“Terima kasih kepada Bapak Pj. Walikota Batu, karena telah membantu kegiatan Pemilu, Forkompinda, dan tentunya peserta Pemilu sehingga pesta demokrasi menjadi lancar, dan Kota Batu termasuk daerah yang tidak ada gugatan, sehingga bisa langsung melakukan penetapan,” ucap Heru.

Lebih lanjut, ia sampaikan, pentingnya menjaga kerjasama dan integritas yang terjalin dalam menyongsong Pilkada November 2024 mendatang.

“Hasil Pleno tersebut menetapkan perolehan meja kursi dewan peserta Pemilu yang dirangkum dari 4 daerah pemilihan (Dapil). PKB dan PDIP mendapatkan enam kursi, disusul PKS dengan lima kursi, Gerindra empat kursi, Golkar empat kursi, Nasdem dan PAN mendapatkan dua kursi, serta Demokrat mendapatkan satu kursi,” bebernya.

Berikut nama-nama Celeng yang menduduki kursi DPRD Kota Batu 2024 – 2029 di masing-masing Dapil:

  • Bagikan