Jelang Pilkada 2024 Yayasan Ujung Aspal Gelar Batu Informal Meeting

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu, Siaptv.com – Jelang Pilkada, demi terwudjudnya pemimpin yang di harapkan masyarakat pada pilkada serentak 2024 Yayasan ujung aspal kota batu ajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi. (Rabu 08/ Mei 2024 ) di Agrowisata Kota Batu.

Upaya menfasilitasi Yayasan ujung aspal dalam kegiatan Batu Informal Meeting (BIM) ini tentu demi mengetahui apa yang di inginkan masyarakat dari pemimpin yang akan datang.

“ Tidak berorientasi pada calonnya yang wong mbatu, ya bagus kalau memang putra daerah. akan tetapi ini adalah moment kita ‘wayahe wong mbatu’ bangkit dimana harus bisa memaksimalkan sumber daya yang ada “ Ucap Jeremy Nata Pangestu (Ketua Pelaksana BIM “Batu Informal Meeting”.

Ditempat yang sama Jeremy menyampaikan bahwa yayasan ujung aspal saat ini juga melakukan regenerasi sehingga melibatkan pemuda kota batu yang ingin berdedikasi.

“ tentu di dukung dan berskema lintas generasi ini memberikan ruang untuk kaum milenial yang ingin berkarya dan berdedikasi demi terwujudnya sistem pemerintahan yang baik “ kata dia .

Ada beberapa metode yang digunakan untuk mengetahaui apa yang menjadi keluhan masyarakat melalui media sosial.

“ termasuk di Instagram saya sendiri , saya melakukan semacam mini survey demi melihat dan tau apa yg menjadi keluh kesah masyarakat, nah dari sini kita bisa ambil poin-poinya “. lanjutdia’.

Kemudian Jeremy juga mengatakan bahwa kota batu ini memang masih banyak yang harus diperbaiki didalam beberapa sektor.

  • Bagikan