Resmi Dilantiknya 15 Anggota PPK, Oleh KPU Kota Batu

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu,, Siaptv.com. – 15 Anggota PPK dilantik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu resmi melantik 15 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). pada Kamis, (16/5/24) bertempat di Hotel Samara Kota Batu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu Heru Joko Purwanto, mengatakan bahwa 15 PPK yang sudah dilantik siap bekerja dan berkomitmen demi sukseskan Pilkada 2024.

“Mereka sudah dilantik dan disumpah jadi harus segera berkoordinasi ke wilayahnya, di tingkat kecamatan masing-masing”. ucapnya

Kemudian ia menyampaikan bahwa 15 PPK tersebut, 60% diwarnai dengan wajah baru dan 40% wajah lama, dalam 15 PPK yang terpilih ini tentu merupakan yang terbaik untuk Pilkada 2024 mendatang.

Lebih lanjut, 15 PPK nanti akan dibagi di dalam 3 Kecamatan yakni Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji.

“Harapannya dengan adanya kolaborasi dan kombinasi antara anggota lama dan baru menjadikan proses tersebut dapat berjalan dengan baik”. ungkapnya.

Masih kata dia, “Dengan ditekankan pentingnya peran PPK menjaga integritas dan netralitas dalam tahapan Pilkada serta sinergi dan komitmen yang kuat, pihaknya yakin bahwa PPK bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan berjalan sesuai aturan yang berlaku”. tegasnya.

  • Bagikan