Wisata Viral Yang Lagi Booming, Wisata Telaga Madiredo di Pujon

  • Bagikan
banner 728x90

Pujon, Siaptv.com – Hari ini awak media Siaptv.com mengunjungi wisata Telaga Madirejo Pujon, Wisata ini mulai menarik perhatian pengunjung. ( 29 Mei 2024 )

Terletak di Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Telaga Madiredo mempesona sebagai destinasi wisata alam yang tak terlupakan. Kabupaten Malang, yang kaya akan destinasi wisata, menambah satu lagi perhiasannya dengan Telaga Madiredo yang memulai perjalanannya pada tahun2017. Meskipun menghadapi rintangan akibat pandemi covid, pesona Telaga Madiredo tidak pernah luntur dan berhasil dibuka kembali pada tahun 2021, memberikan kesegaran dan kejernihan alam bagi pengunjungnya.

Fauzan Anwari, pengelola wisata Telaga Madiredo, menekankan bahwa salah satu keunggulan utama telaga ini adalah airnya yang jernih dan alami, menciptakan pemandangan yang begitu menenangkan dan memanjakan mata pengunjung. Air terjun yang jernih merupakan lambang keaslian alam yang dapat dinikmati siapa saja yang berkunjung.

Selain menawarkan kejernihan alam, Telaga Madiredo juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti lahan camping ground.

  • Bagikan