Pemantapan Tim Panitia Harlah ke-19 LSM LIRA di Sidoarjo

  • Bagikan
banner 728x90

Sidoarjo, Siaptv.com,- Koordinasi dan pemantapan persiapan untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-19 LSM LIRA agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar, terarah dan terukur dilakukan oleh panitia beserta tim Harlah di kantor LSM LIRA DPD Sidoarjo, Jl. Gajah, Pagerwojo, pada sabtu (08/06/2024).

Selain itu, pertemuan tersebut juga digelar dalam rangka memantapkan koordinasi dan kolaborasi agar acara Harlah berjalan sukses, serta kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) LSM LIRA.

Disampaikan Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Winarno S.T., S.H., M.H., koordinasi dan gerak cepat dari seluruh panitia sangat penting dilakukan agar tiga kegiatan nasional tersebut berjalan sukses. Semua elemen LSM LIRA, mulai dari Camat, Lurah hingga seksi-seksi turut ditugaskan.

“Hari ini semua elemen dan tim panitia dari LSM LIRA Sidoarjo, mulai dari Camat, Lurah dan panitia yang ditugaskan, mendapatkan surat resmi dan proposal kerjasama untuk mensukseskan acara nasional ini di wilayah Sidoarjo. Organisasi memanggilmu,” tegas Winarno.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Winarno S.T., S.H., M.H., menyerahkan surat proposal kerjasama dan kelengkapan lain yang diperlukan kepada anggota LSM LIRA DPD Sidoarjo yang ditugaskan dan ditunjuk. Penyerahan proposal beserta perlengkapan lainnya diharapkan akan mempermudah proses kolaborasi dengan berbagai pihak penunjang acara nasional LSM LIRA tahun 2024.

“Langkah ini diambil untuk memastikan setiap aspek acara dapat terlaksana dengan baik dan sesuai rencana. Kolaborasi antar panitia dan dukungan dari berbagai pihak sangat krusial sekali untuk mewujudkan gelaran nasional ini dengan sukses.,” ungkap Winarno.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Kasan Munasir S.H., menekankan bahwasanya suksesnya kegiatan nasional ini merupakan tanggung jawab bersama dan harus dijalankan dengan penuh dedikasi.

  • Bagikan