Sekolah Eks Kebakaran Pemkab Sidoarjo Siapkan Anggaran

  • Bagikan
banner 728x90

Sidoarjo, Siaptv.com,- Perbaikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jenggot, Kec. Krembung, Sidoarjo, yang mengalami kerusakan akibat dari terjadinya kebakaran pada akhir tahun 2023 akan segera dilakukan. Perbaikan yang dilakukan diantaranya pembenahan tiga ruang kelas yang mengalami kerusakan cukup parah.

Pada saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi, pada Senin (10/06/24) mengatakan anggaran perbaikan sekolah akan disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. “Pemkab Sidoarjo akan menyiapkan anggaran untuk perbaiki sekolah yang rusak akibat terjadinya kebakaran,” jelasnya.

Instruksi juga disampaikan Plt. Bupati Sidoarjo kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo agar kerusakan beberapa ruang kelas dan kantor guru di SDN Jenggot yang mengalami kerusakan untuk sesegera mungkin diperbaiki, sehingga proses belajar mengajar kembali berjalan normal.

“Kami akan bekerja secepat mungkin untuk memperbaiki bangunan yang rusak, agar memberikan kenyamanan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar”, ungkap Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi.

  • Bagikan