Nyaman Banget Lho, Omah Semut di Kota Batu

  • Bagikan
banner 728x90

Omah Semut bisa menjadi pilihan untuk ngopi santai sambil menikmati desain unik kafe yang berlokasi di Dusun Rekesan, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji,Kota Batu,Jawa timur. Kota Wisata Batu menjadi pilihan banyak wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Jika berbicara cafe, pengunjung membuat suasana di tengah kota sejuk ini cukup padat. Kafe semut yang berada di pinggiran kota Batu ini sangat indah . Dari pusat kota seperti Alun-Alun Kota Batu, jarak ke Omah Semut sekitar 5,1 kilometer.

Pengunjung cukup menempuh perjalanan selama 13 menit nongkrong dengan tempat yang unik, nyaman, dan menyejukkan. Apalagi ditambah pemandangan yang menakjubkan yang menjadi latar belakang kafe. Sesampainya di sana, pengunjung langsung disuguhi dengan sculpture atau patung semut-semut raksasa.

Sculpture semut yang terbuat dari bahan fiber itu merupakan karya dari Agus Sujito, pemilik kafe Omah Semut. sebagai seniman,Agus menghasilkan omset milyaran tiap bulan dari patung viber karyanya. Sebelum sampai tempat ini, pengunjung juga akan dapat melihat pemandangan kebun apel, pertanian bunga, hingga pemandangan Kota Batu.

Lokasinya yang berada pada ketinggian, memungkinkan pengunjung menikmati keindahan kerlip lampu-lampu saat malam hari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *