Artis Joice Erna,Tahun 70-an yang Ternyata Nenek Ariel Tatum, Ini Potretnya Saat Masih Muda

  • Bagikan
banner 728x90

Siaptv.com – Menjadi wajar ketika melihat paras cantik dan bakat Ariel Tatum di bidang seni. Karena ternyata ia mewarisi darah dari seorang pemeran lawas yang sangat populer di era 70-an. Sosok tersebut adalah Joice Erna.

Dari laman wikipedia diketahui bahwa Joice Erna memiliki seorang anak bernama Tatum Mathilda. Mathilda yang selanjutnya menikah dengan Rico Valentino Murry, dikaruniai anak bernama Ariel Dewinta Ayu Sekarini yang tak lain adalah Ariel Tatum.

Sebagai cucu, Ariel Tatum demikian mengagumi sosok neneknya tersebut. Ia pernah mengunggah potret Joice Erna dan mengungkap kekagumannya melalui akun instagram miliknya.

“Ladies and gentlemen, the leader of all of the Alpha Females in my family, the one and only, my gracefully gorgeous grandmother, Ibu Joice Erna, circa 1985. I mean look at thattt what is thaatttt,” tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto, Senin (24/10/2022).

Potret masa muda Joice Erna pun tak kalah cantik dengan cucunya, Ariel Tatum. Beberapa foto lawas Joice Erna banyak menuai pujian dan akhirnya membuat publik bernostalgia dengan film yang diperankannya dulu.

Berikut adalah foto masa muda Joice Erna, nenek Ariel Tatum yang eksis di dunia hiburan tanah air pada era 70/80-an.

Banyak judul film yang telah diperankannya. Dan ini adalah potretnya saat beradu akting dengan mendiang Suzzanna.

Film lain yang melambungkan nama Joice Erna antara lain, Modal Dengkul Kaya Raya (1978), Romantika Remaja (1979), Remaja Idaman (1979), Halimun (1982), Pernikahan Dini (1987), dan masih banyak lagi.

Joice Erna pernah mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 1978 untuk perannya di film Suci Sang Primadona tahun 1977.

Di kehidupan pribadinya, Joice Erna menikah dengan musisi Jacob Kembar.
Tatum Mathilda ini merupakan ibu dari Ariel Tatum. Wajar saja jika Ariel Tatum memiliki paras yang cantik menawan.

Bakat seni Joice rupanya menurun pada cucunya, Ariel Tatum. Tak heran ketika Ariel Tatum mampu berperan dengan sangat apik dalam setiap filmnya.

Banyak pula yang menyebut paras cantik Ariel Tatum mirip dengan sang nenek. Bahkan, tak hanya paras cantiknya saja yang diwariskan, tetapi auranya yang selalu memukau juga.

Ariel Tatum menjadikan neneknya ini sebagai panutan. Lumrah karena Joice merupakan salah satu artis yang sangat populer dan berbakat pada masanya.

Dari gaya penampilannya juga terlihat kalau Joice Erna jadi idola di zamannya. Ia merupakan sosok perempuan cantik yang berkarisma.

Saat ini, Joice Erna diketahui telah berusia 67 tahun dan masih dalam keadaan sehat. (Wicaksono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *