Keunikan Pantai Cermin Serdang Bedagai,Sumatra Utara.

  • Bagikan
banner 728x90

Pantai Cermin adalah objek wisata menarik yang memadukan unsur keindahan alam dan buatan di Medan, Sumatera Utara. Dimana keindahan alam berpadu dengan keindahan alam.

Sebenarnya konsep bukanlah konsep baru. Karena, di beberapa pantai pun juga sudah punya konsep wisata seperti ini. Tetapi, ada yang membuat kawasan ini sedikit berbeda dari yang lain.

Pantai Cermin Perbaungan ini adalah kawasan wisata favorit warga medan pariaman untuk masyarakat menghabiskan waktu liburan mereka, Pantai yang memiliki pasir putih ini seakan tidak pernah sepi.

Banyak juga para pengunjung yang datang kesini dengan berbagai macam tujuan,ada yang ingin melepas penat atau hanya ingin menikmati semilir angin dan bersantai,
deburan ombak ini seakan menjadi irama yang tidak akan pernah tergantikan saat berkunjung kesini. Apalagi, bila wisatawan lihat lebih dalam, warna air ini biru dan sangat jernih.

Tak banyak orang yang tahu kalau Sumatra Utara juga punya pantai cantik seperti daerah yang lainnya. Pantai Cermin Medan menyimpan banyak wisata hiburan yang belum diketahui khalayak ramai tapi menjadi kebanggaan rakyat Medan.

Lokasi Pantai Cermin Medan ada di Dusun I Desa Pantai Cermin, Kecamatan Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, pesisir pantai Sumatera Utara, Indonesia dan berhadapan langsung dengan perairan Selat Malaka.

Jika Anda datang dari Kota Medan atau Bandara Internasional Kualanamu, Sobat Advontura harus menempuh perjalanan selama minimal 45 menit hingga maksimal 1 jam dengan mobil melewati Tol Belmera dan mengambil Jalan Lintas Timur.

Dan kawasan wisataini juga sering dijuluki dengan Pantai Cermin Perbaungan dengan airnya yang jernih dan pasir pantainya yang bersih. Banyak wisatawan yang datang suka sekali bermain air laut, berjemur atau hanya sekedar jalan santai menikmati suasana pantai yang menenangkan.(Wic)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *