Waka TIDAR Banyuwangi Memberi Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Kecamatan Kalibaru

  • Bagikan
banner 728x90

Banyuwangi ( siaptv.com ) – Wakil Ketua (Waka) TIDAR Banyuwangi “Joko Misbono” diberikan suatu mandat oleh ketua TIDAR Banyuwangi ” Mustolih” untuk menyerahkan sembako dan pakaian ke masyarakat yang terdampak banjir bandang di kecamatan Kalibaru.

Bantuan disalurkan ini salah satu wujud kepedulian TIDAR Banyuwangi terhadap warga yang terdampak banjir bandang pada Kamis tanggal 03/11/2022,

Bersama tim Tidar Banyuwangi menyerahkan Bantuan Sosial berupa Nasi bungkus, Mie Instan, Air mineral, Beras, dan Pakaian layak pakai, dari para donatur,.

Joko Misbono menginstruksikan kepada tim TIDAR Banyuwangi untuk bersama sama memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir bandang di kecamatan Kalibaru.

Bantuan tersebut yang diberikan TIDAR Banyuwangi, langsung diserahkan kepada posko bantuan yang ada di Jalan Joyo Sukarto Kalibaru wetan, RT 03 RW 12, kecamatan Kalibaru,, “Sabtu (5/11/2022).

“Kita berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan ini semoga bisa membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir,”

Joko menambahkan, atas bencana yang melanda wilayah kecamatan Kalibaru dirinya mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman bencana,”ungkapnya

Berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir bandang yang berada di kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi,”

“Semoga banjir ini cepat berhenti dan seluruh puing-puing yang diakibatkan banjir cepat teratasi sehingga masyarakat dapat kembali menjalani hidup seperti sedia kala.

“Bantuan sosial ini dilakukan dengan maksud bahwa TIDAR Banyuwangi juga peduli sesama,,.

Sekaligus menanamkan kesadaran kepada tim TIDAR Banyuwangi bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

“Antisipasi harus terus dilakukan, apalagi mengingat saat ini cuaca dan curah hujan yang masih tinggi,” himbaunya. (tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *